TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

TNI Harus Bekerja Lebih Semangat

By 20 Jan 2015 08:16Berita Satuan
DSC_5579

 

Komandan Korem 045/Garuda Jaya Kolonel Arh. Hassanudin, S. IP, M.M bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) pada Upacara bulanan yang bertempat di Lapangan Upacara Korem 045/Garuda Jaya, Senin (19/01/15).

    Dalam amanat Panglima TNI Jenderal DR. Moeldoko yang dibacakan oleh Danrem 045/Garuda Jaya menyampaikan bahwakita bekerja bukan saja mencari  dan mencapai sukses, tetapi lebih dari  itu kita bekerja untuk menambah nilai sikap dan perilaku prestasi yang bedimensi ibadah.    Dalam kaitan tersebut, saya  berharap di tahun 2015 ini,TNI harus  bekerja lebih semangat, karena semangat membuat kita bisa naik satu tingkat lebih tinggi dan menjangkau   sedikit  lebih  jauh.

    Lebih lanjut Panglima TNI menyampaikan, semangat bukan berarti bekerja setengah hati, tapi semangat adalah bekerja dengan totalitas sepenuh  hati,  jiwa  dan  raga.    Kita harus menjaga dan membina  budaya bersemangat, karena dengan   bersemangat berarti kita bersyukur atas anugerah Tuhan, dan dapat menginspirasi orang lain untuk juga bersemangat dalam bekerja.

    Selepas kegiatan Upacara tersebut, Danrem 045/Garuda Jaya langsung memberikan Pengarahan kepada seluruh peserta Upacara yang pada intinya menegaskan kembali apa yang menjadi pengarahan Panglima TNI serta memberikan motivas dan semangat kepada seluruh peserta Upacara untuk lebih giat dalam bekerja, dan yang lebih penting lagi bisa bermanfaat yang positif bagi lingkungan sekitarnya

    Hadir pada kegiatan tersebut Kasrem 045/Garuda Jaya, Dandim 0413/Bka beserta Jajaran, Para Kasi, Para Kabalak, Para Pasi, Para Perwira, Bintara dan Tamtama anggota Korem 045/Garuda Jaya.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Dinas Penerangan Kodam XII/Tanjungpura Kodam Iskandar Muda Kodam V/Brawijaya Kodam XVI/Patimura Tips Kesehatan
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

TNI Harus Bekerja Lebih Semangat