TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

TNI-Polri bersama Pemkot Palangkaraya Pupuk Kebersamaan dengan Olahraga Bersama

1016-or bersama-a

Ratusan anggota TNI – Polri dan instansi Pemerintah mengikuti senam airobik dan kegiatan olahraga bersama pada hari Jum’at (23/1) yang dipusatkan di halaman kantor wali Kota Palangkaraya. Acara dihadiri unsur Muspida, Walikota Palangkaraya H. Riban Satya, Wakil Walikota Mofit Sartono, Dandim 1016/Plk, Danyon 631 Atg, Kapolres Kota, Kajari dan Kajati, Skpd Kota, TNI-Polri serta PNS jajaran Pemkot Kota Palangkaraya lebih kurang 350 orang.

Kegaiatan olahraga ini diisi antara lain, Pertandingan sepak bola antar Instansi Pemkot Palangkaraya melawan gabungan TNI-Polri, selain itu juga pertandingan bola voley antara Batalyon 631/Atg melawan Satpol PP, Lomb tarik tambang antara Polres Palangkaraya melawan Kodim 1016/Plk, gabungan PNS Kota dengan Kodim melawan Polres Kota Palangkaraya, dan lomba Bakiak yang di ikuti oleh para unsur Muspida Kota Palangkaraya, Ibu ibu Dharma Wanita dan Persit, begitu juga para anggota yang hadir dalam kegiatan tersebut.

Semua kegiatan tidak memeperebutkan Juara, dimaksudkan untuk menjalin serta meng-eratkan tali silaturahmi dan kebersamaan antar abdi Negara yang berjiwa simpati serta empati sesama.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

TNI-Polri bersama Pemkot Palangkaraya Pupuk Kebersamaan dengan Olahraga Bersama