TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

TNI Selenggarakan Natal Bersama Rakyat

By 06 Jan 2015 05:15Berita Satuan
Mabes TNI Logo

(Puspen TNI, Senin 5 Januari 2015). Tentara Nasional Indonesia (TNI) akan menyelenggarakan Perayaan Natal Bersama dengan Rakyat pada hari Rabu, 7 Januari 2015 dimulai pukul 08.00 s.d 12.00 WIB di Gedung Sentul International Convention Center (SICC), Jl. Jenderal Sudirman No.1, Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Perayaan Natal Bersama TNI mengusung tema “ Jadikan Peringatan Natal 2014 Sebagai Sumber Motivasi Juang Prajurit TNI Dalam Kebersamaan Dengan Rakyat Untuk Menjaga Kedaulatan NKRI”, dan salah satunya diwujudkan dengan melaksanakan Perayaan Natal Bersama TNI yang bukan saja dihadiri oleh prajurit dan PNS TNI beserta keluarga tetapi juga bersama-sama dengan masyarakat umum/umat Kristiani di wilayah Jabodetabek.

Perayaan Natal akan dihadiri Panglima TNI Jenderal TNI Dr. Moeldoko, para Kepala Staf Angkatan, seluruh Prajurit TNI dari TNI AL, TNI AD dan TNI AU beserta keluarga, para Purnawirawan TNI, dan undangan dari Polri serta umat kristiani se-Jabodetabek, diperkirakan akan mencapai 12.000 orang.

Acara ini akan dibagi menjadi dua sesi. Sesi pertama, acara kebaktian dimulai pukul 08.00 hingga 10.00 dan sesi kedua, acara perayaan yang dihadiri oleh Panglima TNI dan para undangan dimulai pukul 10.00 hingga 12.00. Acara kebaktian menghadirkan Pdt. Dr. Ir. Niko Nyotorahardjo sebagai pengkotbah dan Vikjend Keuskupan Agung Jakarta RD. Samuel Pangestu untuk menyampaikan Pesan Natal.

Panitia Natal juga merencanakan akan memberikan hasil persembahan yang dikumpulkan oleh umat pada saat kebaktian untuk disumbangkan kepada masyarakat korban Gunung Sinabung, Kabupaten Tanah Karo, Sumatera Utara. Panitia juga menyiapkan berbagai hadiah doorprize yang menarik bagi para hadirin yang beruntung, diantaranya sepeda motor dan sepeda sport.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam IV/Diponegoro Kodam II/Sriwijaya Kodam V/Brawijaya Puspen TNI Kodam XII/Tanjungpura Dinas Penerangan Tips Kesehatan Berita Satuan
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

TNI Selenggarakan Natal Bersama Rakyat