TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

WARGA KOSTRAD RAYAKAN NATAL BERSAMA DI AJEN KOSTRAD  

By 19 Jan 2015 14:14Kostrad
warga kostrad rayakan natal 16-1-15 (2)

Segenap umat Kristiani di lingkungan Kostrad dipimpin Kaajen Kostrad Kolonel  Caj bambang mengadakan perayaan Natal bersama dengan tema “Jadikan  Peringatan Natal 2014 Sebagai Sumber Motivasi Juang Prajurit Kostrad dalam Kebersamaan dengan Rakyat untuk Menjaga Kedaulatan NKRI”, bertempat di Aula Ajen Kostrad, Tanah Kusir,Jakarta Selatan, Jum’at (16/1/2015).

Pendeta J. Panggabean, S.Th, dalam pesan Natalnya antara lain menyampaikan: Pertama, bahwa harus menjadikan Tuhan sebagai prioritas utama, segala tindak-tanduk perilaku dan keputusan yang dibuat di dalam hidup ini harus berpedoman dan berdasar kepada kehendak Tuhan.

Tuhan mengajarkan hal yang kedua, yang mempunyai nilai yang sama pentingnya dengan hal yang pertama yaitu supaya mengasihi sesama seperti mengasihi diri sendiri, artinya hidup manusia harus saling mengasihi satu dengan lainnya dan saling menghargai, saling menghormati tanpa memandang suku, agama, ras dan golongan ataupun latar belakang pendidikan. 

Sedangkan Kaajen Kostrad dalam sambutannya menyampaikan bahwa makna Natal yang harus diambil dan bagikan kepada sesama adalah meneladani perilaku Yesus yang mau memberikan pengajaran-pengajaran positif yang berdampak luas bagi orang-orang di sekitarnya.

Di akhir sambutannya, Kaajen Kostrad berharap kepada seluruh prajurit dan PNS Kostrad, serta keluarga besar umat Kristiani Kostrad, pada perayaan Natal ini, tidak ada kata terlambat untuk saling menguatkan diri dalam iman dan antar sesama, guna mewujudkan semangat Natal tahun 2014 sebagai sumber motivasi juang prajurit dan PNS Kostrad dalam memantapkan kebersamaan dengan rakyat.

Perayaan Natal bersama tersebut antara lain dihadiri oleh para pejabat di lingkungan Kostrad, kegiatan diakhiri dengan saling memberikan ucapan selamat.

 

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam XVI/Patimura Puspen TNI Kodam XII/Tanjungpura Kodiklat Tips Kesehatan Dinas Penerangan
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

WARGA KOSTRAD RAYAKAN NATAL BERSAMA DI AJEN KOSTRAD