TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

YONIF 112/RAIDER LATIHAN MENEMBAK SENJATA LINTAS LINGKUNG

By 03 Jan 2015 01:08Kodam Iskandar Muda
logo-tni-ad-featured-1600×900-3

Banda Aceh. Batalyon Infanteri 112/Raider, sesuai dengan jadwal Kalender Latihan kegiatan dari Kodam Iskandar Muda dan Yonif 112/R TW IV tahun 2014 dan untuk meningkatkan kualitas dan kemampuan serta professional Prajurit Yonif 112/Raider menyelenggarakan latihan menembak senjata lintas lengkung (Mortir) yang dialaksanakan di Lamteuba Komplek Kecamatan Seulimum Kab. Aceh Besar. Selasa (30/12).

Adapun senjata yang di gunakan dalam latihan ini adalah senjata MO.60 CO , Long Range/Tampela , MO 81 Norinco. Kegiatan latihan ini Pimpin oleh Danki Bantuan Yonif 112/Raider Lettu Inf Fitra Rakhmaddy S yang di ikuti oleh 99 orang Prajurit Yonif 112/R yang mengawaki senjata bantuan lintas lengkung tersebut berjalan dengan lancar dan aman.

Danyonif 112/Raider Mayor Inf Wiji Kurnia Suliswaryadi, S.E.M.Si. menyampaikan bahwa latihan ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas dan kemampuan serta profesionalitas prajurit Raider guna menunjang tantangan tugas di tahun-tahun kedepan yang semakin komplek dan mobilitas tinggi serta menuntut kualitas kemampuan perorangan maupun kelompok yang semakin lebih baik lagi.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam Iskandar Muda Kodam XII/Tanjungpura Kodam XVII/Cenderawasih Kodam V/Brawijaya Kodam II/Sriwijaya Kodam Jaya Kostrad Kodam XVI/Patimura
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

YONIF 112/RAIDER LATIHAN MENEMBAK SENJATA LINTAS LINGKUNG