TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

YONIF 112/RAIDER LATIHAN MENEMBAK SENJATA LINTAS LINGKUNG

By 03 Jan 2015 01:08Kodam Iskandar Muda
logo-tni-ad-featured-1600×900-3

Banda Aceh. Batalyon Infanteri 112/Raider, sesuai dengan jadwal Kalender Latihan kegiatan dari Kodam Iskandar Muda dan Yonif 112/R TW IV tahun 2014 dan untuk meningkatkan kualitas dan kemampuan serta professional Prajurit Yonif 112/Raider menyelenggarakan latihan menembak senjata lintas lengkung (Mortir) yang dialaksanakan di Lamteuba Komplek Kecamatan Seulimum Kab. Aceh Besar. Selasa (30/12).

Adapun senjata yang di gunakan dalam latihan ini adalah senjata MO.60 CO , Long Range/Tampela , MO 81 Norinco. Kegiatan latihan ini Pimpin oleh Danki Bantuan Yonif 112/Raider Lettu Inf Fitra Rakhmaddy S yang di ikuti oleh 99 orang Prajurit Yonif 112/R yang mengawaki senjata bantuan lintas lengkung tersebut berjalan dengan lancar dan aman.

Danyonif 112/Raider Mayor Inf Wiji Kurnia Suliswaryadi, S.E.M.Si. menyampaikan bahwa latihan ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas dan kemampuan serta profesionalitas prajurit Raider guna menunjang tantangan tugas di tahun-tahun kedepan yang semakin komplek dan mobilitas tinggi serta menuntut kualitas kemampuan perorangan maupun kelompok yang semakin lebih baik lagi.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Dinas Penerangan Kodam XVII/Cenderawasih Kodam IX/Udayana Kostrad Kodam Iskandar Muda Kodam XIV Hassanudin Kodam IV/Diponegoro Kodam XVI/Patimura
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

YONIF 112/RAIDER LATIHAN MENEMBAK SENJATA LINTAS LINGKUNG