TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Yonif 113/JS: Gotong Royong Sebagai Sarana Bintertas

By 03 Jan 2015 00:26Kodam Iskandar Muda
IMG_7991

Bireun. Personel Yonif 113/JS melaksanakan kegiatan gotong royong bersama dengan masyarakat Ds. Blang Keutumba Kec. Juli Kab. Bireuen dalam rangka bintertas yang dilaksanakan pada tanggal 27 Desember 2014 yang dipimpin oleh Pasi 1/Intel Yonif 113/JS Lettu Inf Hervin .R yang bertempat di Ds. Blang Ketumba. Sabtu (27/12).

Dalam pelaksanaan gotong royong ini personel Yonif 113/JS bersama dengan masyarakat setempat melaksanakan pembersihan meunasah dan sekitarnya dalam hal ini melaksanakan pembersihan dalam meunasah serta pekarangan dan sekitarnya hal ini dimaksudkan untuk mencegah datang penyakit dan bencana banjir yang disebabkan oleh musim hujan yang terus menerus terjadi sehingga dengan adanya pembersihan seperti ini nantinya diharapkan akan mencegah berbagai wabah penyakit yang datang oleh karena itu dengan adanya lingkungan yang bersih maka hal itu dapat mengurangi kerugian yang timbul baik sepertihalnya masalah penyakit Demam Berdarah.

Kegiatan gotong royong yang terus menerus dilaksanakan ini sebagai sarana Bintertas Satuan sehingga diharapkan nantinya dapat membantu masyarakat yang ada di sekelilingnya khususnya desa binaan Yonif 113/JS karena dengan adanya kerjasama seperti ini akan tercipta hubungan yang harmonis satu sama lain sehingga akan tercipta suasana aman dan tentra.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Yonif 113/JS: Gotong Royong Sebagai Sarana Bintertas