TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Yonif 113/JS Laksanakan Latihan Menembak Reaksi

By 03 Jan 2015 00:25Kodam Iskandar Muda
IMG_4963

Bireun. Personel Yonif 113/JS melaksanakan kegiatan latihan menembak senjata ringan Triwulan IV menembak reaksi (menembak pertahanan dan serangan) yang dilaksanakan pada tanggal 26 s.d 27 Desember 2014 yang dipimpin oleh Dankima Yonif 113/JS ( Kapten Inf IGP. Wira Mahardika ) yang bertempat di Lapangan Tembak Mayonif 113/JS. Sabtu (27/12).

Dalam materi menembak pertahanan dan serangan ini personel Yonif 113/JS harus mampu menembak dengan jarak tembak yang telah ditentukan antara lain untuk menembak pertahanan personel harus mampu menembak dengan jarak 200 m dengan menggunakan lesan setengah tubuh dan untuk serangan personel harus mampu menembak dengan jarak 200 m,150 m dan 80 m dengan tiga sikap (berdiri,duduk dan tiarap) dengan menggunakan lesan setengan tubuh.

Dengan adanya kegiatan latihan menembak pertahanan ini nantinya personel Yonif 113/JS akan mampu dan mengerti tentang pelaksanaan menembak reaksi khususnya menembak pertahanan dan serangan sehingga nantinya dengan adanya latihan ini seluruh personel yang terlibat akan semakin profesional dalam melaksanakan tugas sehingga berjalan dengan baik dan optimal sehingga pada tahun selanjutnya dapat di tingkatkan lagi.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam IV/Diponegoro Kodam XIV Hassanudin Kostrad Kodam V/Brawijaya Kodam XII/Tanjungpura Kodam II/Sriwijaya
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Yonif 113/JS Laksanakan Latihan Menembak Reaksi