TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Yonif 113/JS Terima Sosialisasi Telepon CUG Dari PT.Telkom

By 13 Jan 2015 05:42Kodam Iskandar Muda
IMG_1260

Bireun. Batalyon Infanteri 113/Jaya Sakti menerima sosialisasi penggunaan telepon CUG Telkomsel. Kegiatan penyuluhan dan sosialisasi penggunaan sarana komunikasi menggunakan telepon CUG melalui kartu handphone disampaikan oleh PT.Telkom Cab. Bireuen. Acara tersebut juga dihadiri Danyonif 113/JS Mayor Inf Didit Hari Prasetyo Putro didampingi Kepala PT.Telkom Cab. Bireun serta para Pasi bertempat di Aula Mayonif 113/JS. Jum’at (09/1).

Dalam pelaksanaan sosialisasi penggunaan COG ini personel Yonif 113 diberikan pengetahuan dan pemahaman tata cara penggunaan telepon murah dan aplikasi lainnya yang berikan oleh pihak Telkomsel hal ini juga berguna untuk menambah pengetahuan tentang cara berkomunikasi dengan tidak memberatkan biaya yang ditanggung oleh konsumen dan juga kegiatan ini diberikan kesempatan kepada pihak personel Yonif 113/JS untuk mendaftar diri dengan cara mendaftarkan nomor handphone dan keluarga untuk dapat diregistrasi nantinya dalam pelaksanaan berkomunikasi dilapangan.

Dengan adanya kegiatan ini nantinya diharapkan dapat berguna bagi seluruh personel Yonif 113/JS khususnya dalam memanfaatkan media komunikasi satu sama lainnya bagi kepada keluarga mapun umumnya sehingga kedepan dalam berkomunikasi tidak ada lagi kendala khususnya pada biaya yang ditangguhkan karena dengan tata cara COG dapat memberikan manfaat yang besar bagi seluruh personel Yonif 113/JS.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Yonif 113/JS Terima Sosialisasi Telepon CUG Dari PT.Telkom