Berita Satuan

Yonif 643/Wns Kerjasama PMI Gelar Bhaksos Donor Darah

Oleh 09 Jan 2015 Tidak ada komentar
Yonif 643/Wns Kerjasama PMI Gelar Bhaksos Donor Darah
#TNIAD 

 

Anjongan, Masih dalam rangkaian Hari Ulang Tahun ke-39 Yonif 643/Wanara Sakti pada tanggal 31 Desember 2014, Batalyon Infanteri 643/Wanara Sakti menggelar kegiatan Bhakti sosial donor darah kerjasama PMI cabang Mempawah berlangsung di Pendopo Yonif 643/Wanara Sakti Anjongan belum lama ini.

Kegiatan Bhaksos donor darah diikuti 89 pendonor terdiri dari Danyonif 643/Wns beserta anggota termasuk Ibu-ibu persit KCK cabang LIV Yonif 643/Wns PD XII/Tpr. Melalui Kegiatan Bhaksos donor darah ini diharapkan akan menambah stok darah yang ada di Palang Merah Indonesia (PMI) cabang Mempawah, sehingga jika sewaktu-waktu dibutuhkan dapat digunakan.

Danyonif  643/Wns Mayor Inf Wisnu Kurniawan, S.Sos menyampaikan, kegiatan bhakti sosial ini merupakan kerjasama antara Batalyon 643/Wns dan PMI, dengan tujuan sebagai bentuk kepedulian TNI, khususnya dalam mensukseskan program dari Kasad. Selain itu, melalui kegiatan Bhasos donor darah ini juga merupakan wujud rasa kemanusiaan kita dalam membantu sesama, khususnya bagi masyarakat yang membutuhkan darah.

Danyon juga berharap, dari pelaksanaan kegiatan ini, dapat terwujudnya program pemerintah daerah, kedepannya kegiatan ini juga dapat dilaksanakan ditiap-tiap Kompi, dari pelaksanaan kegiatan ini, pemerintah daerah, TNI cukup sinergis, kuat dan solid dalam mewujudkan masyarakat yang sehat.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel