TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Yonif 644/Walet Sakti Laksanakan Pemeriksaan Kendaraan Dinas Secara Rutin

By 05 Jan 2015 20:17Kodam XII/Tanjungpura
644-Rikran-a

Dalam rangka perawatan dan pemeliharaan kendaraan Yonif 644/Walet Sakti melaksanakan pemeriksaan kendaraan dinas militer dalam rangka untuk mengetahui kondisi dan kesiapan kendaraan yang akan digunakan dalam operasional Satgas maupun korum, sehingga dapat dinyatakan siap digunakan untuk melaksanakan penugasan maupun korum.

Pemeriksaan kendaraan tersebut meliputi pemeriksaan Truck MPS, Mobil Strada, dan motor dinas. Para pendukung Pemeriksaan peralatan, senjata dan kendaraan tersebut dari provost, staf I Intel,staf log, maupun personil angkutan Yonif 644/Walet Sakti.

Danyonif 644/Walet Sakti Mayor Inf Marsana mengatakan “ Tujuan utama dari kegiatan ini adalah untuk memeriksa seluruh kendaraan sehingga dapat mengetahui kesiapan kendaraan dalam rangka persiapan penugasan pengamanan perbatasan Indonesia-Malaysia maupun opersional satuan.”

Pelaksanaan kegiatan pemeriksaan kendaraan berjalan dengan lancar dengan diawasi langsung oleh Danyonif 644/Walet Sakti selanjutnya akan diikuti dengan pemeriksaan materiil satuan lainnya lainnya.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Yonif 644/Walet Sakti Laksanakan Pemeriksaan Kendaraan Dinas Secara Rutin