TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Ziarah Rombongan dalam Rangka HUT Ke-58 Korem 141/Tp

By 09 Jan 2015 19:17Kodam XIV Hassanudin
ziarah1

Ziarah rombongan dalam rangka HUT ke-58 Korem 141/Tp di Taman Makam Pahlawan Watampone Jum’at 9 Januari 2014, Selaku Irup Kasrem 141/Tp Letkol Inf Aldrin Ali Bahasoan, S.H, memimpin kegiatan ziarah rombongan dan tabur bunga di taman makam Pahlawan Watampone. Kegiatan tersebut diawali dengan penghormatan umum kepada para pahlawan dilanjutkan dengan peletakan karangan bunga di pusara oleh pimpinan ziarah rombongan dan tabur bunga di makam pahlawan. Kegiatan ziarah kali ini dimaksudkan untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah mempertahankan Ibu Pertiwi dari belenggu penjajahan. Pelaksanaan Ziarah Rombongan dihadiri oleh Dandim 1407/Bone, Para Kabalak Korem 141/Tp, Para Kasi Korem 141/Tp dan anggota Makorem, PNS TNI, anggota Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 141PD VII/Wrb.

Kegiatan ziarah ini memiliki arti yang sangat penting, disamping sebagai penghormatan kepada para pahlawan yang telah mendarmabaktikan jiwa raganya kepada nusa dan bangsa, juga sebagai bukti kebesaran bangsa Indonesia, karena bangsa yang besar adalah bangsa yang mau menghargai jasa para pahlawannya. Bentuk penghormatan ini tidak pernah akan lepas dari dada dan sanubari putra dan putri penerus bangsa, lebih-lebih bagi prajurit TNI, yang akan selalu menjaga tanah air ibu pertiwi Indonesia. (Penrem 141)

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kostrad Kodam XII/Tanjungpura Kodam Jaya Kodam XVI/Patimura Kodam IX/Udayana Kodam V/Brawijaya Kodam Iskandar Muda Berita Satuan Kodam XIV Hassanudin
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Ziarah Rombongan dalam Rangka HUT Ke-58 Korem 141/Tp