Skip to main content
Kodam XVII/Cenderawasih

 Korem 171/PVT Laksanakan Renovasi Masjid Al-Mujahidin Makorem 171/PVT

Dibaca: 28 Oleh 16 Jun 2015Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Prajurit Korem 171/PVT yang dipimpin oleh Perwira Rohani Islam Bintal Korem 171/PVT Letnan Dua Inf Suyono melaksanakan Karya Bhakti dalam rangka renovasi Masjid       Al-Mujahidin Makorem 171/PVT tahap II dihadiri oleh para pengurus Masjid Al-Mujahidin bertempat di Masjid Al-Mujahidin Makorem 171/PVT Jl.Pramuka No.1 Sorong-Papua Barat, Selasa (16/6).

 

Karya Bhakti renovasi Masjid Al-Mujahidin Makorem 171/PVT tahap II ini difokuskan pada pengecoran tempat Wudhu, dimana Masjid Al-Mujahidin Makorem 171/PVT ini telah banyak dimanfaatkan untuk aktifitas keagamaan masyarakat dengan beragam kegiatan antara lain Kajian Interaktif Mutiara Fajar, TKA/TPA, Majelis Taklim Kaum Ibu, Kegiatan remaja, dan sebagainya.


Tidak kalah pentingnya hal ini dilakukan oleh pengurus Masjid adalah untuk meningkatkan kenyamanan jama’ah dalam beribadah maupun melaksanakan beragam aktivitas sosial kemasyarakatan di lingkungan Masjid Al-Mujahidin Makorem 171/PVT sekaligus menjawab keinginan dari jama’ah akan tempat ibadah yang lebih memadai dan nyaman. Pelaksanaan renovasi tempat Wudhu Masjid Al-Mujahiddin Makorem 171/PVT ini, insya Allah diupayakan selesai sebelum pelaksanaan Hari Raya Idul Fitri 1436 H. 

Baca juga:  Kodim 1711/Bvd Melaksanakan Karya Bhakti Di Gereja Khatolik Santo Yosep Paroki Hati Kudus Tanah Merah Kab.Boven Digoel

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel