TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kazidam IM Tatap Muka dan Silahturami Dengan Komponen Masyarakat

By 16 Jun 2015 14:08Kodam Iskandar Muda
zz

Banda Aceh – Dalam rangka membangun karakter bangsa untuk ketahanan wilayah, serta memperkuat jalinan silaturahmi antara TNI dan komponen masyarakat, Kepala Zeni Kodam (Kazidam) Iskandar Muda, Letnan Kolonel CZI Suprayogi menggelar tatap muka dan silahturahmi dengan komponen masyrakat  serta sejumlah gerakan pramuka se-Banda Aceh yang di pimpin langsung oleh ibu Khairina Izni  di Aula Markas Zidam IM. Selasa (16/6/15).

Pada kesempatan tersebut Letnan Kolonel CZI Suprayogi dalam sambutannya mengatakan bahwa komunikasi sosial ini merupakan wadah bagi kita untuk berinteraksi secara harmonis saling memberi dan menerima pendapat serta ide-ide positif yang membangun sehingga timbul saling pengertian tentang peran dan tugas, fungsi masing-masing.

Selain itu Kazidam juga berpesan, agar kita para orang tua harus bisa dan pandai dalam memilih siaran televisi yang layak untuk ditonton oleh anak anak kita, karena tidak semua siaran televisi sifatnya bisa mendidik tetapi sebaliknya. Acara tersebut diakhiri dengan doa dan foto bersama.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kazidam IM Tatap Muka dan Silahturami Dengan Komponen Masyarakat