TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

7 Perwira Menengah Dikukuhkan Sebagai Warga Kodam II/Swj

By 24 Jun 2015 19:46Kodam II/Sriwijaya
_DSC0182

            7 Perwira Menengah (Pamen), Rabu (24/6/15), dikukuhkan sebagai warga Kodam II/Swj dalam suatu acara Tradisi Korps Penerimaan dan Pengukuhan, dipimpin Pangdam II/Swj Mayjen TNI Iskandar M. Sahil, SE. Kegiatan itu berlangsung di Gedung Sudirman Makodam II/Swj Palembang.

Ketujuh Pamen yang dikukuhkan sebagai warga Kodam II/Swj tersebut adalah Kolonel Cba Rustam Rajab Bajuri, Kolonel Czi Kuwat Raharjo, Letkol Inf Suwarto, S. IP., Letkol Tek Azuarsyah, S.E, MSI, Letkol Ckm dr. Purwo Setyanto, Sp. B. Mars, Letkol Ckm (K) drg Vera Dumonda Silitinga, dan Mayor Kav Dodi Syamsulrizal, SH.
Dikatakan Pangdam II/Swj bahwa, acara tradisi ini diselenggarakan pada penerimaan setiap warga baru yang akan mulai bertugas di jajaran Kodam II/Swj, dalam rangka membangun dan menumbuhkembangkan semangat kebersamaan, soliditas, kebanggaan, dan kecintaan terhadap Kodam II/Swj. “Dengan demikian selanjutnya secara bersama-sama menghadapi dan menyelesaikan setiap tantangan tugas,” ujar Pangdam.
Acara tradisi penerimaan, ditandai dengan ungkapan janji kesetiaan kepada Kodam II/Swj dan penciuman Pataka Kodam II/Swj “Patah Tumbuh Hilang Berganti”.
Hadir dalam acara tersebut, Kasdam II/Swj Brigjen TNI Komaruddin Simanjuntak, S. IP, M. Sc, Irdam II/Swj Kolonel Kav Abdul Rahman Made, S. IP, Para Pa Staf Ahli Pangdam II/Swj, Para Asisten Kasdam II/Swj dan para Dan/Ka Balak Kodam II/Swj serta Ketua Persit KCK PD II/Swj Ny. Umi Amborowati Iskandar dan para pengurus Persit PD II/Swj.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

7 Perwira Menengah Dikukuhkan Sebagai Warga Kodam II/Swj