TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Apel HUT Korps Polisi Militer Angkatan Darat Ke-69

By 22 Jun 2015 10:38Pusat Polisi Militer
BBG_7402

Komandan Pusat Polisi Militer Angkatan Darat Mayor Jenderal TNI Unggul K Yudhoyono memimpin Apel Korps Polisi Militer Angkatan Darat di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat, Senin (22/06/2015).

Danpuspom Mayor Jenderal TNI Unggul K Yudhoyono selaku pimpinan Korps Polisi Militer dalam sambutannya mengatakan, peringatan HUT ke-69 Polisi Militer Angkatan Darat ini merupakan salah satu upaya pembinaan tradisi satuan yang bertujuan untuk memelihara jiwa, semangat dan nilai kejuangan yang dilandasi oleh kebanggaan, kecintaan dan ikatan bathin yang kokoh sesama warga Polisi Militer Angkatan Darat (Pomad).

Mayjen TNI Unggul menyampaikan, dinamika perjuangan serta derap langkah pengabdian Pomad pada berbagai penugasan dari masa ke masa, baik didalam maupun diluar negeri menunjukan adanya konsistensi pelaksanaan tugas pokok satuan Pomad.

Konsekuensi logis sebagai generasi penerus korps tegas Danpuspom, sudah seharusnya bagi setiap prajurit Pomad memiliki komitmen dan tekad yang sama dengan merujuk pada sifat sifat yang diwariskan oleh Patih Gadjah Mada yang tertuang dalam Panca Dharma Korps yang berbunyi, sifat Ksatria, Sifat Bijaksana, Pantang Mundur, Kebesaran Hati dan kejujuran.

Untuk itu Danpuspom berharap kepada seluruh prajurit Pomad untuk berani dalam menegakkan hukum, disiplin dan tata tertib  dengan menjalankan penegakkan hukum  secara  benar,  tulus dan ikhlas sehingga memperoleh hasil yang optimal.

Prajurit Pomad diharapkan memiliki kemampuan yang seimbang dengan bekerja keras serta menguasai peraturan perundang-undangan yang berlaku dan membekali diri dengan ilmu pengetahuan sehingga dapat menyelesaikan tugas pokok dan fungsi Polisi Militer dengan baik.

Hadir pada kesempatan Komandan Satuan Jajaran Polisi Militer Angkatan Darat, Prajurit dan PNS serta Keluarga besar Polisi Militer TNI AD.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Apel HUT Korps Polisi Militer Angkatan Darat Ke-69