TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Babinsa Koramil 03/Kaway Xvi Memberikan Bantuan Bibit Padi Kepada Pok Tani

By 30 Jun 2015 10:43Kodam Iskandar Muda
bantuan bibit padi
Aceh Barat – Babinsa Koramil 03/Kaway XVI, Serda Dedi Hermanto dan PPL Kaway XVI, Cut Lela membagikan bantuan bibit padi sebanyak 250 Sak, kepada kelompok tani Pasir Putih Desa Marek Kecamatan Kaway XVI, Bantuan bibit tersebut di dapat dari Dinas Pertanian yang merupakan anggaran APBA, Senin (29/06).

Babinsa mendampingi PPL agar peyaluran bantuan tepat sasaran, dalam pendampingan tersebut masyarakat sangat berterima kasih karena bantuan yang diberikan sesuai, dalam kesempatan itu Ketua Kelompok Tani Pasir Putih, Abdul Wahab langsung membagikan bibit padi bantuan Dinas Pertanian kepada anggota kelompok tani yang berjumlah ± 70 orang. Abdul Wahab juga mengharapkan kepada masyarakat khususnya kelompok tani, agar bisa mensukseskan program swasembada pangan, karena dengan adanya keterlibatan Babinsa sebagai pendamping.
Dengan bentuk pendampingan Babinsa Koramil 03/Kaway XVI memantau bibit padi yang berada di Desa bawah binaannya yaitu di Desa Marek Kecamatan Kaway XVI. Hal tersebut bertujuan untuk menjadikan hasil panen nantinya menjadi hasil yang memuaskan sehingga perokonomian Desa Marek Kecamatan Kway XVI menjadi lebih sejahtera dan program ketahanan pangan yang di canangkan pemerintah dapat terwujud.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Babinsa Koramil 03/Kaway Xvi Memberikan Bantuan Bibit Padi Kepada Pok Tani