TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Babinsa Koramil 10/Moga Melaksanakan Pendampingan kepada Petani

By 16 Jun 2015 10:17Kodam IV/Diponegoro
1606201501

Moga (15/06). Babinsa Koramil 10/Moga Kodim 0711/Pemalang sertu Munir melaksanakan pendampingan kepada Kelompok Tani Subur makmur 3 di dukuh Cikalong desa Gendoang kecamatan Moga dalam penanaman padi jajar legowo di sawah milik bapak Muklis seluas 0,4 Ha pada tanggal 15 Juni 2015.

Dalam mewujudkan program Pemerintah dan MOU antara TNI dengan kementrian pertanian tentang swasembada pangan, masalah pangan sangatlah penting dan harus diberi perhatian dimasa-masa mendatang dikaitkan dengan pertumbuhan penduduk yang semakin meningkat, dimana kebutuhan pangan harus dapat mengimbangi laju pertumbuhan penduduk dimasa yang akan datang, pangan adalah kebutuhan yang paling mendasar dari suatu Bangsa.

Kegiatan bersama petani ini dimaksudkan untuk memberikan semangat bagi petani dan sebagai bentuk komunikasi dengan kelompok tani untuk mendorong pencapaian hasil yang maksimal, sehingga dapat terpenuhi kebutuhan pangan serta diharapkan dapat mendukung program Pemerintah swasembada pangan 3 tahun mendatang.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Babinsa Koramil 10/Moga Melaksanakan Pendampingan kepada Petani