TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Babinsa Koramil 19/Tanon Hadiri Penyerahan Bantuan RTLH di Desa Slogo

By 20 Jun 2015 20:23Kodam IV/Diponegoro
2006201519
Babinsa Ds. Slogo Koramil 19/Tanon Serka Suparman mewakili Danramil 19/Tanon Kodim 0725/Sragen dalam rangka meghadiri penyerahan bantuan RTLH diwilayah Ds. Slogo, Kec. Tanon, Kab. Sragen. Hadir dalam acara tersebut, Muspika Kec. Tanon, Petugas BPR Joko Tingkir, Kades Slogo, Rombongan Paguyuban Mancing Kerjo Penak dan warga masyarakat, bertempat di Kantor Balai Desa Slogo, Kamis 18 Juni 2015.
Bantuan RTLH sebesar Rp. 5.000.000,- yang diserahkan oleh petugas BPR Joko Tingkir kepada Ibu Sujiyem, 53 Thn, Islam, Buruh, alamat Dk. Bugan Rt. 11, Ds. Slogo, Kec. Tanon, Kab. Sragen, Bantuan tersebut berasal dari BPR Joko Tingkir yang bekerjasama dengan Paguyuban Mancing Kerjo Penak Sragen.
Dalam kesempatan tersebut Kades Slogo Bpk. Bintoro Adi Saputro. ST menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) dari BPR Joko Tingkir dan Paguyuban Mancing Kerjo Penak kepada warga kami, harapan kami agar bantuan yang diberikan ini untuk menumbuhkan kemadirian keluarga Ibu Sujiyem dan tidak sekedar rumahnya menjadi bagus, tetapi diharapkan harus mempunyai kreatifitas bekerja yang baik untuk mencukupi kebutuhan hidup sehari-hari.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Babinsa Koramil 19/Tanon Hadiri Penyerahan Bantuan RTLH di Desa Slogo