TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Babinsa Koramil Parang Kodim Magetan bangun jaringan Irigasi di 4 (Empat) Desa

By 25 Jun 2015 13:41Kodam V/Brawijaya
Karya Bhakti Koramil Parang (2)

Korem 081/DSJ, Para Babinsa Koramil 0804/04 Parang Kodim 0804 Magetan dan Dinas Pertanian bersama-sama warga masyarakat melaksanakan Karya Bakti pembuatan saluran Irigasi bertempat  di 4 (Empat)  Desa antara lain Ds. Mategal, Ds. Ngaglik, Ds. Sundul dan Ds. Krajan. Kamis (25/6).

Babinsa Koramil 0804/04 Ds. Mategal Serda Sukoco menyampaikan, kegiatan Karya Bakti untuk meningkatkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, dan juga untuk menjalin hubungan komunikasi dengan masyarakat di Desa binaannya, sehingga sasaran Binter bisa tercapai, selain itu Babinsa sebagai Aparat Komando Kewilayahan adalah ujung tombaknya TNI agar keberadaanya di terima oleh masyarakat di wilayah binaannya.
Kepala Desa Ngaglik Bapak Parno mewakili Kepala Desa lainya dan warga masyarakat mengucapkan terimakasih atas partisipasi Babinsa dan Dinas Pertanian, dalam pembuatan saluran irigasi sepanjang 150 meter yang berasal dari bantuan Pemerintah. Semoga dengan kehadiran TNI dan Dinas Instansi terkait dapat menambah kedekatan dan hubungan silaturahmi antara masyarakat, TNI dan Pemerintah setempat, sehingga terjalin kedekatan di antara kita semua, begitu ungkapan terimakasih dari kepala Desa Ngaglik.
Dalam kesempatan itu pula Danramil 0804/04 Parang Kapten Inf Agus Hariyono menyampaikan, kegiatan Karya Bakti adalah merupakan tanggung jawab kita semua, saling bantu-membantu dan bergotong royong untuk mengatasi kesulitan rakyat, agar hubungan komunikasi dengan masyarakat  di wilayah binaannya dapat terjalin dengan baik, agar kemanunggalan TNI dengan rakyat dapat terwujud sehingga sasaran binter di wilayah binaannya dapat tercapai. .

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Babinsa Koramil Parang Kodim Magetan bangun jaringan Irigasi di 4 (Empat) Desa