TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Babinsa Ramil 30/Lgst Mengecek Bibit Padi, Kedelai dan Jagung

By 26 Jun 2015 18:07Kodam Iskandar Muda
logo-tni-ad-featured-1600×900-1

Aceh Timur – Semangkin semaraknya program swasembada pangan dengan tiga komoditi padi, kedelai dan jagung maka Serka Silian Babinsa Ramil 30/Igst selalu melaksanakan pengecekan bibit Padi kepada kelompok tani yang berda di bawah binaannya di Desa Alpin Timur Pemko Langsa. Jum’at (26/06)

Babinsa Ramil 30/Lgst Serma Alpin menyampaikan, kegiatan ini dilakukan bertujuan untuk mengetahui kendala apa saja yang di hadapi oleh kelompok tani Desa Alpin Timur Pemko Langsa, dalam menanam bibit Padi di harapkan permasalahan yang di hadapi oleh para petani dapat di selesaikan.

Serma Alpin kembali mengatakan, petani tidak perlu khawatir akan kesulitan dalam menyukseskan program swasembada pangan, karena TNI AD melalui Babinsa telah siap mendampingi petani, mulai dari mempersiapkan lahan sampai mencapai produksi maksimal. dan yang kami inginkan adalah, masyarakat petani yang ingin maju bersanding bersama TNI AD dalam menyukseskan swasembada pangan, ini juga turut dibantu Dinas Pertanian. Hasil panen nanti, baik padi, jagung atau kedelai, nanti dinikmati petani sendiri,Ujar serma Alpin.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Babinsa Ramil 30/Lgst Mengecek Bibit Padi, Kedelai dan Jagung