Skip to main content
Kodam IV/Diponegoro

Buka Puasa Bersama dan Tarawih Keliling Kodim 0716/Demak

Dibaca: 112 Oleh 29 Jun 2015Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat
acara buka puasa bersama dan tarawih keliling bersama Bupati Demak Drs.Moh.Dachirin Said Msi dan unsur Muspida kabupaten Demak pada Jum’at (26/6/2015) pukul 17.25 Wib di Masjid Besar Nurul Hikmah Desa Mojosimo Rt 3/2 Kecamatan Gajah kabupaten Demak. Acara diawali dialog Bupati dengan aparat kecamatan dan desa, tokoh masyarakat, dan alim ulama dilanjutkan dengan buka puasa bersama.

Dalam sambutannya Bupati Demak menyampaikan agar masyarakat dapat selalu meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT atas apa yang diberikan kepada kita dan kita syukuri maka Allah akan member kenikmatran dan kita bersyukur kabupaten Demak dapat nomor satu dari propinsi Jateng masalah penyangga pertanian khususnya Padi.
Selesai Sholat Tarawih berjama’ah rombongan Muspida memberikan Bantuan berupa : Karpet, Al-Qur’an, kipas angin, Mukenah, Sajadah ,jam dinding dan lain lain. Bantuan dari Basda Kab.Demak berupa uang sebesar Rp.100.000,- kepada 10 orang miskin lansia dan diserahkan langsung oleh Bupati Demak.
Pada kesempatan yang lain juga Danramil menyucapkan ”Selamat datang kepada bapak Bupati dan para Muspida berkenan hadir dalam acara buka bersama dan tarawih keliling diwilayah Desa binaan koramil Gajah dalam keadaan aman dan lancar”.
Baca juga:  Koramil 01/Purwokerto Utara Melaksanakan Pengerukan Sedimentasi Bersa Warga

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel