TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Cegah Penyebaran Penyakit Demam Berdarah dan Vilariasis Kodim 1711/Bvd Laksanakan Foging

By 17 Jun 2015 10:38Kodam XVII/Cenderawasih
photo_2015-06-17_09-13-56

Kodim 1711/BVD bekerjasama dengan Dinas Kesehatan melaksanakan foging untuk mencegah demam berdara dan penyakit vilariasis di Kab Boven Digoel khususnya di Asrama Kodim 1711/Boven Digoel. Selasa, 16/06.

Dandim 1711/BVD Letkol Kav Eko Agus Nugroho berkordinasi dengan Dinas Kesehatan dalam hal meminta dilaksanakan Penyemprotan nyamuk atau Foging di asrama Kodim 1711/BVD guna mencegah menyebar luasnya penyakit Demam berdarah, malaria dan Vilariasis. Adapun sasaran pada kegiatan penyemprotan/Foging yaitu Makodim, perkantoran staf, gudang senjata, gudang logistik, kediaman Dandim, Kasdim dan juga seluruh rumah prajurit didalam asrama.

Disela-sela kegiatan ini Dandim mengatakan dilaksanakan kegiatan ini bertujuan untuk mencegah terjadinya penyakit Demam berdarah, malaria, Vilariasis terhadap anggota maupun keluarga agar bebas dari penyakit tersebut. Penyakit ini sangat berbahaya bagi prajurit dan keluarga untuk itu mari kita tingkatkan kepeduli dan kebersihan dilingkugan rumah, pekarangan masing-masing serta juga membersikan saluran air karena nyamuk dan jentik-jentiknya bersarang ditempat seperti itu. (Pendam17/Cenderawasih)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Cegah Penyebaran Penyakit Demam Berdarah dan Vilariasis Kodim 1711/Bvd Laksanakan Foging