TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Dandim 0102/Pidie Melaksanakan Buka Puasa Bersama Muspida

By 30 Jun 2015 17:06Kodam Iskandar Muda
logo-tni-ad-featured-1600×900-1

Pidie Jaya – Dandim 0102/Pidie Melaksanakan buka puasa bersama di Desa Iboh kecamatan Simpang Tiga dalam rangka safari Ramadhan. Dalam Kegiatan tersebut Dandim 0102/Pidie menuturkan bahwa pentingnya peran aktif muspida dalam silaturrahmi kepada Tokoh agama. Senin (29/06)

Dandim 0102/Pidie juga menekankan kepada Danramil Jajaran untuk lebih beperan aktif untuk melaksanakan Komsos di wilayah guna meningkatkan keharmonisan dan kemanunggalan TNI – Rakyat.

Pada kesempatan ini, Dandim 0102/Pidie Letkol Inf M Mahmud Suharto Amir mengajak para komponen masyarakat Pidie untuk dapat memanfaatkan momen puasa sebagai sarana mengasah kepekaan, sehingga dalam kondisi lapar dan haus, dapat serta mampu mengendalikan diri dari perbuatan tercela dan memperbanyak Ibadah serta amal, karena Puasa merupakan sarana latihan agar kita memiliki hati yang tulus dan ikhlas, memiliki kesungguhan, kemantapan serta kekuatan untuk mencapai keutamaan dalam menjalankan tugas pokok sehari – hari, Ujar Dandim 0102/Pidie Letkol Inf M Mahmud Suharto Amir.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Dandim 0102/Pidie Melaksanakan Buka Puasa Bersama Muspida