TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Dandim 0102/Pidie Melaksanakan Komsos Dengan Kommas

By 30 Jun 2015 17:07Kodam Iskandar Muda
logo-tni-ad-featured-1600×900-1

Pidie – Dandim 0102/Pidie, Letkol Inf Usik Samwa Parana melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Tokoh Masyarakat di wilayah Kabupaten Pidie dan Pidie Jaya. Acara tersebut digelar di aula Salimuddin Kodim 0102/Pidie. Selasa (30/06)

Damdim didampingi Pasiter 0102/Pidie Kapten Inf Agus Suharsono. Pada sambutannya, Dandim 0102/Pidie menyampaikan, dalam menciptakan suasana yang aman dan kondusif di lingkungan Kabupaten Pidie dan Pijay khususnya wilayah dibutuhkan sinergitas yang baik antara aparat pemerintah dengan 3 Pilar yakni Koramil, Polsek, dan Kecamatan dengan berbagi elemen yang ada ditengah masyarakat.

“Dalam waktu dekat, kita akan bangun sinergitas antar pemerintah dengan elemen masyarakat Kab. Pidie, sehingga setiap ada kegiatan akan mudah dikomunikasikan,” pintanya Dandim 0102/Pidie Letkol Inf Usik Samwa Parana, Menurut Dandim, dengan adanya komunikasi sosial antar Kodim 0102/Pidie dengan tokoh masyarakat/tokoh agama/Ormas, dan masyarakat, maka setiap ada kegiatan, apakah itu berupa bhakti sosial, karya bhakti, terjadi bencana banjir atau bencana kebakaran akan mudah dilaksanakan.

Lebih lanjut dikatakan, tujuannya adalah bagaimana mempermudah komunikasi sosial, sehingga antara TNI dengan rakyat akan semakin bersatu, dekat dan kompak TNI semakin dekat dengan rakyat, Selain silaturahmi dengan ormas dan tokoh masyarakat juga sekaligus memberikan pengarahan yang sangat berguna kepada seluruh anggota jajaran Kodim 0102/Pidie dalam menciptakan stabilitas keamanan di wilayah Kab. Pidie dan Pidie jaya.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Dandim 0102/Pidie Melaksanakan Komsos Dengan Kommas