TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Dandim 1002/Brb Safari Ramadhan Bersama Gubenur Kalsel

By 28 Jun 2015 18:24Kodam VI/Mulawarman
20150628a
Barabai, (25/6). Komandan Kodim 1002/Brb Letkol Inf Krido Pramono, SH bersama bupati HST Dr. Ir. H. Harun Nurasid, MM.MT serta para unsur Forum Koordinasi Pemerintahan Daerah HST melaksanakan safari ramadhan bersama Gubernur Kalsel H. Rudy Arifin dan Wakil Gubernur Kalsel H. Rudy Resnawan di Masjid Agung Riyadhus Shalihin serta warga masyarakat Barabai.
Dalam sambutannya Gubernur Kalsel H. Rudy Arifin menyampaikan bahwa kegiatan safari ramadhan ini selain untuk memupuk jalinan silaturrahmi sekaligus menyampaikan pamitan dan mohon diri karena jabatan Gubernur yang emban tinggal satu bulan lagi sekaligus mengucapkan terima kasih atas dukungan dan sumbangsih dalam menjalankan roda pembangunan di Kalimantan Selatan serta memohon ma’af apabila dalam menjalankan tugas sebagai Gubernur Kalsel terdapat kesalahan ataupun kurang pas sekali lagi mohon ma’af.
Pada kesempatan itu juga disinggung juga tentang pembangunan insfratruktur jalan yang semakin bagus di wilayah Kalsel, dalam program ketahanan pangan dari 17 provinsi Kalsel menduduki peringkat 13.
Untuk itu Gubernur dalam waktu mendatang Kalsel bisa masuk dalam 10 besar, dan untuk pembangunan bendungan di wilayah Hulu Sungai Tengah khususnya di daerah Batang Alai Timur diharapkan akan selesai pada tahun 2017 sehingga percepatan program ketahanan pangan akan tercapai dengan cepat”, tegas Rudy Arifin.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Dandim 1002/Brb Safari Ramadhan Bersama Gubenur Kalsel