Skip to main content
Kodam VI/Mulawarman

Dandim 1006/Mtp Mengikuti Pembukaan Kejuaraan Tenis Meja

Dibaca: 407 Oleh 15 Jun 2015Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat
Martapura, (12/06) Pasar Bauntung Batuah Martapura gelar Kejuaraan Tenis Meja dalam rangka memperebutkan Piala Bupati Banjar yang diselenggarakan di Aula PD. Pasar Batuah Bauntung yang dibuka secara resmi Bupati Banjar diwakili Sekda Banjar tanggal 12 Juni 2015.
Pembukaan Kejuaraan Tenis Meja se Kabupaten Banjar yang dibuka secara resmi oleh Bupati Banjar yang diwakili Sekda Banjar Bapak Drs. Nasrumsyah  dihadiri Komandan Kodim 1006/Mtp Letkol Inf Ade Eka Putra, S.I.P, beserta FKPD Kab. Banjar, SKPD Kab. Banjar, Direktur PD. Pasar Batuah Bauntung, Toga, Tomas dan undangan lainnya diikuti 38 Tim dari masing-masing Instansi dan masyarakat.
Kegiatan ini diselenggarahkan dalam rangka mencari bibit untuk mewakili Kabupaten Banjar dalam rangka Porprov ke X yang akan diselenggarahkan di Tanjung tahun ini.
Dalam sambutan Bupati Banjar yang dibacakan Sekda Kabupaten Banjar menyampaikan kepada seluruh Tim agar dalam pelaksanaannya supaya bertanding dengan sportifitas yang tinggi, jungjung tinggi sprortifitas sehingga menghasilkan pemain yang dapat mewakili Kabupaten Banjar ditingkat Provinsi bahkan Nasional.
Pembukaan ditandai dengan pemukulan bola oleh Sekda Banjar dilanjutkan pertandingan. Berhasil keluar sebagai Juara I Tim dari PD Pasar Batuah Bauntung, Juara II PDAM Martapura dan Juara ke III perwakilan Kodim 1006/Mtp.
Baca juga:  KODIM 1006/MTP SAMBUT TIM WASRIK ITDAM VI/MLW

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel