TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Dandim 1006/Mtp Mengikuti Pembukaan Kejuaraan Tenis Meja

By 15 Jun 2015 14:16Kodam VI/Mulawarman
20150615m
Martapura, (12/06) Pasar Bauntung Batuah Martapura gelar Kejuaraan Tenis Meja dalam rangka memperebutkan Piala Bupati Banjar yang diselenggarakan di Aula PD. Pasar Batuah Bauntung yang dibuka secara resmi Bupati Banjar diwakili Sekda Banjar tanggal 12 Juni 2015.
Pembukaan Kejuaraan Tenis Meja se Kabupaten Banjar yang dibuka secara resmi oleh Bupati Banjar yang diwakili Sekda Banjar Bapak Drs. Nasrumsyah  dihadiri Komandan Kodim 1006/Mtp Letkol Inf Ade Eka Putra, S.I.P, beserta FKPD Kab. Banjar, SKPD Kab. Banjar, Direktur PD. Pasar Batuah Bauntung, Toga, Tomas dan undangan lainnya diikuti 38 Tim dari masing-masing Instansi dan masyarakat.
Kegiatan ini diselenggarahkan dalam rangka mencari bibit untuk mewakili Kabupaten Banjar dalam rangka Porprov ke X yang akan diselenggarahkan di Tanjung tahun ini.
Dalam sambutan Bupati Banjar yang dibacakan Sekda Kabupaten Banjar menyampaikan kepada seluruh Tim agar dalam pelaksanaannya supaya bertanding dengan sportifitas yang tinggi, jungjung tinggi sprortifitas sehingga menghasilkan pemain yang dapat mewakili Kabupaten Banjar ditingkat Provinsi bahkan Nasional.
Pembukaan ditandai dengan pemukulan bola oleh Sekda Banjar dilanjutkan pertandingan. Berhasil keluar sebagai Juara I Tim dari PD Pasar Batuah Bauntung, Juara II PDAM Martapura dan Juara ke III perwakilan Kodim 1006/Mtp.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Dandim 1006/Mtp Mengikuti Pembukaan Kejuaraan Tenis Meja