TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Dandim 1703/Mkw Menjadi Narasumber Dialog Interaktif di RRI Manokwari

By 25 Jun 2015 11:02Kodam XVII/Cenderawasih
DSC05987

Dandim 1703/Manokwari Letkol Inf Stefanus Satrio Aribowo menjadi nara sumber dialog interaktif tentang program ketahanan pangan, keluarga berencana dan penanggulangan penyalah gunaan narkoba yang diselenggarakan kerja sama dengan RRI manokwari. Rabu, 24/06.

Kegiatan yang dilaksanakan, Pembukaan dari pihak RRI,  Perkenalan Narasumber,  Yel-yel dari anggota Kodim 1703/Mkw, Dandim menjelaskan tentang tugas pokok Kodim 1703/Mkw, Kepala  BKKBN menjelaskan tetang kerjasama MoU degan Kodim 1703/Mkw mengenai mensukseskan program Keluarga Berencana, Kadis Pertanian memberikan penjelasan MoU dengan TNI tentang mensukseskan program Swasembada Ketahanan Pangan, Penjelasan tentang Wasbang dari Kesbangpol Kab. Mkw tentang sinergitas TNI dan Kesbangpol mengenai penanaman dan memupuk cinta tanah air kepada stake holder dan komp masyarakat seluruhnya, penjelasan dari BNN tentang peran Kodim 1703/Mkw dalam tindak pencegahan bahaya narkoba di Kab. Manokwari dilanjutkan Telekonfren dari masyarakat Nusantara.

Dalam sambutanya Dandim 1703/Manokwari Letkol Inf Stefanus Satrio Aribowo, menyampaikan kegiatan seperti ini sangat baik untuk dilaksanakan, untuk menjalin hubungan yang harmonis antara Instansi, disamping itu juga untuk mengkomunikasikan program masing-masing instansi kepada masyarakat.

Hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 1703/Mkw, Kepala Dinas BKKBN Prov. Papua Barat, Kepala Dinas Pertanian Kab. Mkw,  BNN Prov. Papua Barat AKP Monang Pasaribu, Kesbangpol Kab. Mkw Bapak Jaka dan Anggota Kodim 1703/Mkw 50 orang.(Pendam 17/Cenderawasih)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Dandim 1703/Mkw Menjadi Narasumber Dialog Interaktif di RRI Manokwari