TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Dandim 1705/Paniai : Bangga Kepada Prajurit yang Berprestasi

By 23 Jun 2015 10:40Kodam XVII/Cenderawasih
photo_2015-06-23_09-56-25

Usai pelaksanaan Upacara Bendera, Dandim 1705/Paniai Letkol Arh Yulian Iskandar, S.IP. memimpin kegiatan Koprapot Pindah Satuan dan pemberian Piagam penghargaan kepada Prajurit yang berprestasi bertempat di Lapangan Apel Kodim 1705/Paniai. Senin, 22/06.

Dalam kesempatan tersebut Dandim menyampaikan rasa bangga dan ucapan terimakasih kepada Sertu La Arman Babinsa Koramil 1705-10/Homeyo yang telah diberikan KPLB langsung dari Bapak KASAD pada saat pelaksanaan Apel Dansat di Jakarta. Ini merupakan salah satu contoh untuk menggugah anggota Kodim 1705/Paniai agar dapat melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab, pemberian penghargaan bukan saja diberikan kepada anggota yang mendapatkan senjata di Medan operasi melainkan bagi anggota yang dapat memberikan contoh, motivasi, maupun temuan Imtek yang dapat merubah kehidupan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat, hal ini dapat kita lakukan apalagi kita selaku Aparat Komando Kewilayahan yang bertugas langsung berhadapan dengan masyarakat.

Dandim juga menyampaikan nama Pribadi dan keluarga besar Kodim 1705/Paniai mengucapan terimakasih yang sebesar besarnya atas prestasi dan dedikasinya selama melaksanakan tugas di Kodim 1705/Paniai kepada Pelda Syaifuddin yang sebelumnya menjabat Bati Ops Dim 1705/Paniai yang akan pindah satuan baru ke Kodam IV/ Diponegoro.

Diakhir kegiatan dilaksanakan pemberian ucapan terimakasih oleh seluruh anggota TNI dan PNS dijajaran Kodim 1705/Paniai dan Bappras se Garnizun Nabire. (Pendam17/Cenderawasih)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Dandim 1705/Paniai : Bangga Kepada Prajurit yang Berprestasi