TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Dandim 1707/Merauke Bagikan Tas Sekolah Dari Kompas Kepada Siswa SD Merauke

By 15 Jun 2015 09:55Kodam XVII/Cenderawasih
photo_2015-06-15_13-56-31

Bertempat di SD YPPK St.Tharsisius dan SDN 1 Merauke di laksanakan Bhakti Sosial yang dipipimpin langsung oleh Dandim 1707/MRK beserta Ibu ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVIII Kodim 1707/Merauke. Senin, 15/06.

Dalam sambutan Dandim Letkol Inf I Made Alit Yudana menyampikan kepada seluruh siswa bahwa bantuan yang kami berikan ini berupa Tas sekolah dan alat tulis kepada siswa siswi SD disini agar digunakan dengan penuh tanggung jawab dalam artian lebih giat dalam melaksanakan kegiatan belajar. Tujuan diberikan bantuan berupa alat sekolah ini adalah untuk memberikan motivas, mendorong semangat agar siswa siswi di SD YPPK St.Tharsisius Biankuk dan SD Negeri 1 Merauke ini semakin semangat untuk belajar dalam mengapai cita-cita serta merubah bangsa ini agar lebih baik dan menjadi generasi yang mandiri.

Usai memberikan sambutan Dandim 1707/Merauke beserta ketua Persit KCK Cabang XVIII memberikan bantuan tas dan perlengkapan alat tulis bantuan dari Kompas secara serentak bersamaan para prajurit dan Babinsa untuk menyerahkan kepada siswa siswi yang berjumlah 218 paket

Kepala sekolah SD YPPK Santo Tarsisius Biankuk Bapak marselino Kowanp, S.Sos. saat di tanya angggota pen yang hadir meliput menyampaikan ucapan terimakasih dan bangga kepada Dandim 1707/MRK, karena telah memberikan bantuan berupa tas yang berisi alat tulis kepada siswa siswinya yang 100% adalah anak-anak Papua.

Maeselino juga menyampaiakan kegiatan bhakti sosial ini merupakan kegiatan yang sangat bagus dimana beliau berharap kegiatan seperti ini dapat diikuti oleh satuan lain seperti TNI/Polri dan seluruh Stake Houlder dan lainya sehingga pendidikan menjadi wacana kita semua dalam membangun pendidikan di Kabupaten Merauke.(Pendam 17/Cenderawasih)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Dandim 1707/Merauke Bagikan Tas Sekolah Dari Kompas Kepada Siswa SD Merauke