TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Dandim 1707/Merauke Menjadi Narasumber Kegiatan Sekolah Udara di RRI Merauke

By 15 Jun 2015 08:54Kodam XVII/Cenderawasih
photo_2015-06-15_10-52-39

Dandim 1707/Merauke Letkol Inf I Made Alit Yudana dan Ir. Tias Anggoro Dewan pengawas LPP RRI sebagai narasumber pada kegiatan Sekolah Udara bertempat di Ruang Studio 2 RRI Merauke jln. Amad Yani. Senin, 15/06.

Dalam kesempatan tersebut Dandim 1707/Merauke memberikan dorongan, motifasi untuk berani dalam melakukan hal-hal yang baik, harus berani mengambil suatu keputusan, serta harus menjadi anak yang berguna bagi bangsa, negara dan menjadi kebanggaan bagi keluarga.

Dandim 1707/Merauke juga menegaskan kita harus bangga sebagai warga Negara Indonedia, wujud kebanggaan tersebut dapat ditunjukan melalui cinta produk dan budaya bangsa kita serta di harapkan kepada siswa diswi sekolah untuk bersekolah dengan baik, rajin belajar sehingga sukses menggapai cita-cita dengan tidak melakukan hal-hal yg kurang baik seperti tawuran.

Dalam kegiatan sekolah udara ini mengangkat tema Membangun Karakter Bangsa semangat Nasional dan Bela Negara dengan dihadiri 50 orang siswa-siswi dari 6 SMA/SMK yang ada di Kabupaten Merauke. (Pendam 17/Cenderawasih)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Dandim 1707/Merauke Menjadi Narasumber Kegiatan Sekolah Udara di RRI Merauke