TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Dandim Ateng Menyerahkan Secara Simbolis Sepeda Motor Kepada Babinsa

By 23 Jun 2015 12:33Kodam Iskandar Muda
CameraZOOM-20150622092059828

Takengon – Dandim 0106/Aceh Tengah-Bener Meriah Letkol Arm Ferry Ismail.S.Sos secara simbolis menyerahkan Motor dinas baru jenis Yamaha New Vixion kepada Bintara Pembina Desa (Babinsa)yang tersebar di jajaran Koramil. Penyerahan di lakukan di lapangan Makodim 0106/Ateng Senin (22/6/15) Pagi.

Dandim 0106/AtengLetkol Arm Ferry Ismail S.Sos menyampaikan, penyerahan sepeda motor sebanyak 13 unit ini adalah bentuk perhatian yang besar dari Komando atas kepada Satkowil khususnya para Babinsa. Tujuan dari pelaksanaan ini untuk mendukung tugas pokok dan kelancaran tugas di lapangan serta mengoptimalkan tugas  Babinsa agar untuk memberikan sedikit kemudahan dalam hal perhubungan ke Desa terisolir bisa terjangkau.

Lebih Lanjut Dandim memberikan penekanan, Manfaatkan kendaraan dinas tersebut untuk tugas pokok Babinsa bukan untuk kepentingan pribadi atau kegiatan yang tidak bersifat dinas, karena Babinsa adalah ujung tombaknya satuan, Utamakan dalam kedinasan dan melayani Masyarakat dalam rangka menciptakan situasi kondusif di Wilayahnya masing-masing. Rawatlah kendaraan dinas ini seperti milik sendiri, upaya perawatan harus di lakukan dengan cermat dan teliti secara terus menerus, sekaligus tumbuh kembangkan kesadaran memelihara dan jaga kendaraan agar selalu dalam kondisi siap operasional serta mempunyai usia pakai yang panjang tegas Dandim.

Acara penyerahan kendaraan tersebut dihadiri oleh Prajurit Kodim 0106/Ateng, Perwira Staf, Para Danramil jajaran. Usai penyerahan secara simbolis Dandim 0106 Letkol Arm Ferry Ismail S.Sos di dampingi oleh Pasi logistik Kapten Inf Siddik mencoba menaiki kendaraan Babinsa tersebut, di mana kendaaran ini akan di operasionalkan guna menunjang tugas-tugas agar terlakasana secara lebih baik lagi.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Dandim Ateng Menyerahkan Secara Simbolis Sepeda Motor Kepada Babinsa