TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Dandim Bangka” Kita Percepat Program Upsus Di Bangka Selatan

By 25 Jun 2015 20:30Kodam II/Sriwijaya
dimbangkamotivasijuni15

Dandim 0413/Bangka Letkol inf Utten Simbolon memberikan motivasi dan arahan kepada para ketua Gapoktan dan para Babinsa di wilayah Kabupaten Bangka Selatan Kamis 25/6/2015.
“ Kita percepat program upaya khusus (upsus di Bangka selatan ini, karena wilayah Basel ini paling luas areal persawahannya dibanding dengan wilayah/ Kabupaten yang ada di Kepulauan Bangka ini” papar Utten

Luas lahan persawahan yang ada di Kabupaten Bangka Selatan ini kurang lebih sejumlah 8430 hektar  menyebarir Sagu Desa Pongok ada 25 Ha.

Sawah yang berada di wilayah Bangka selatan ini cukup luas dibanding dengan wilayah lainnya, harapan kedepan Bangka Selatan merupakan Lumbung padi bagi Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.
Rapat kali ini bertempat di Gedung balai penyuluhan pertanian Pemda Basel yang dihadiri Kadistan Bangka Selatan Bapak , Para Danramil Jajaran Kab bangka Selatan, dalam rapat ini membahas tentang program optimasi lahan dan rencana perbaikan irigasi yang ada di wilayah Bangka Selatan.
“Apabila irigasi primer, skundernya dan saluran cacingnya berjalan dengan baik dampak kedpan produktifitas hasil panen akan meningkat”, tegas Dandim.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Dandim Bangka” Kita Percepat Program Upsus Di Bangka Selatan