TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Dandim Magelang Serahkan 333 Jam Tangan Hadiah Panglima TNI

By 25 Jun 2015 12:30Kodam IV/Diponegoro
2506201510 (1)
Magelang – Komandan Kodim 0705/Magelang Letnan Kolonel Arm I Made Gede Antara, S.Sos menyerahkan secara simbolis jam tangan kepada babinsa di jajaran Kodim 0705/Magelang di Lapangan Makodim 0705/Magelang, Rabu (24/6).

Sebanyak 333 orang babinsa di jajaran Kodim 0705/Magelang menerima jam tangandari Panglima TNI Jenderal TNI Moeldoko. Jam tangan itu merupakan salah satu bentuk perhatian dan penghormatan dari Panglima kepada seluruh Babinsa.

Dalam sambutannya Komandan Kodim mengatakan bahwa jam tangan dari Panglima TNI ini adalah wujud perhatian kepada seluruh anggota.
“Panglima ingin memberikan pesan kepada semua prajuritnya untuk selalu disiplin soal waktu sebagai kunci keberhasilan. Jam tangan tersebut adalah barang yang tepat untuk diberi kepada prajurit TNI” kata Dandim.
“Prajurit itu harus tahu waktu, harus disiplin. Panglima selalu menegaskan, waktu tidak bisa terulang. Waktu yang mengantarkan orang sukses, waktu juga yang mengantarkan orang kekuburan. Jadihargailahwaktu,” ujar Dandim.
Dandim juga mengatakan bahwa jam tangan itu merupakan bentuk perhatian dari Panglima kepadaan akbuahnya yang menjaga pertahanan Negara, sekaligus sebagai kenang – kenangan dari panglima TNI.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Dandim Magelang Serahkan 333 Jam Tangan Hadiah Panglima TNI