TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Dandodikjur Rindam II/Swj Tutup Diksus Batih Muda BDM, Susbaminki/Yon dan Sustamudi Angmor

By 17 Jun 2015 07:02Kodam II/Sriwijaya
logo-tni-ad-featured-1600×900-1

Komandan Komando Pendidikan Kejuruan (Dandodikjur) Rindam II/Swj Letnan Kolonel Inf Ahmad Bastari, SE memimpin Upacara Penutupan “Pendidikan Kursus Batih Muda BDM, Susbaminki/yon dan Sustamudi Angmor TA. 2015”, yang digelar Kodam II/Swj, bertempat di Dodiklatpur Rindam II/Swj, Lahat. Selasa (16/6/15).

Kursus Pendidikan yang diikuti oleh 80 peserta terdiri dari Bintara dan Tamtama yakni, Pendidikan Kursus Batih Muda BDM  lamanya 10 minggu diikuti 20 personel, Susbaminki/yon diikuti 20 personel dan Sustamudi Angmor diikuti 40 personel, kesemuanya berasal dari satuan jajaran Kodam II/Swj berlangsung dalam keadaan tertib dan aman.

Pangdam II/Swj Mayjen TNI Iskandar M. Sahil, SE dalam sambutannya yang dibacakan Dandodikjur Rindam II/Swj Letkol Ahmad Bastari, bahwa dengan ditutupnya pendidikan diharapkan bekal ilmu dan keterampilan yang telah diperoleh selama mengikuti Kursus dapat bermanfaat dalam meningkatkan kemampuan sesuai bidang tugas dan jabatan masing-masing, guna menuju prajurit Kodam II/Swj yang handal dan profesional.

Harapan saya, sambung Pangdam, dengan selesainya pendidikan ini, agar pengetahuan dan keterampilan yang telah diperoleh para mantan siswa terus dipelihara dan dikembangkan dengan cara terus belajar dan berlatih. Jangan merasa puas dengan pengetahuan dan  keterampilan yang kalian kuasai saat ini.

“Dengan terus belajar dan berlatih, maka kalian akan dapat merespon setiap dinamika perkembangan dan tuntutan tugas dengan baik,” ujar Pangdam.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Pasiopsdik Dodikjur Rindam II/Swj Mayor Inf Aleksius, Wadan Secata Kapten Inf Ucok N dan para Gumil/pelatih serta segenap mantan siswa Diksus.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Dandodikjur Rindam II/Swj Tutup Diksus Batih Muda BDM, Susbaminki/Yon dan Sustamudi Angmor