TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Danramil-07/Ngrampal Hadiri Pelaksanaan KB di Puskesmas Kec. Ngrampal

By 20 Jun 2015 20:22Kodam IV/Diponegoro
2006201518
Danramil 07/Ngrampal Kodim 0725/Sragen Kapten Tugiyo beserta Anggota melaksanakan kegiatan Coffee morning dengan Appem Puskesmas Ngrampal pada hari Kamis tanggal 18 Juni 2015 pukul 09.00 s/d 10.30 bertempat di Aula Kantor Puskesmas Ngrampal, dilanjutkan kegiatan pelaksanaan KB oleh anggota Puskesma Kec. Ngrampal.
Isi dalam kegiatan tersebut Danramil 07/Ngrampal menyampaikan Kepada Ibu – ibu agar selalu menjaga kesehatannya, dan jangan lupa untuk mengajak masyarakat diwilayahnya unyuk mengikuti program pemerintah yaitu program KB dengan 2 anak cukup.
Tujuan umum KB adalah membentuk keluarga kecil sesuai dengan kekutan sosial ekonomi suatu keluarga dengan cara pengaturankelahiran anak, agar diperoleh suatu keluarga bahagia dan sejahtera yang dapat memenuhi kebutuhan hidupnya, Tujuan lain meliputi pengaturan kelahiran, pendewasaan usia perkawinan, peningkatan ketahanan dan kesejahteraan keluarga. Memperbaikikesehatan dan kesejahteraan ibu, anak, keluarga dan bangsa, Mengurangi angka kelahiran untuk menaikkan taraf hidup rakyat dan bangsa; Memenuhi permintaan masyarakat akanpelayanan KB dan KR yang berkualitas, termasuk upaya-upaya menurunkan angka kematian ibu, bayi, dan anak serta penanggulangan masalah kesehatan reproduksi.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Danramil-07/Ngrampal Hadiri Pelaksanaan KB di Puskesmas Kec. Ngrampal