TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Danramil 10/Sumpiuh Banyumas serta seluruh Babinsa menghadiri pengajian Ramadhan

By 23 Jun 2015 11:29Kodam IV/Diponegoro
2306201508
Danramil 10/Sumpiuh Kodim 0701/Banyumas Kapten Arm Sugeng Supriyadi dan seluruh Babinsa menghadiri pengajian Ramadhan 1436 di Pendopo Kecamatan Sumpiuh, Kab. Banyumas, Jumat. (19/06/2015).
Pengajian akbar yang dihadiri jamaah dari Desa Sumpiuh dan sekitarnya, acara itu juga dihadiri Muspika dan SKPD Kecamatan Sumpiuh. Para jamaah yang mayoritas adalah kaum ibu antusias mengikuti pengajian tersebut, dalam tausiahnya, Ketua MUI Kec. Sumpiuh KH. Saidan  mengajak seluruh jamaah yang hadir agar senantiasa menjalankan perintah Allah serta mengenal sosok Rasulullah secara utuh dan meneledaninya dalam perilaku sehari hari. Momentum kelahiran Nabi Muhammad menjadi pengingat agar umatnya selalu bershalawat kepada baginda Nabi.“Dengan memperbanyak shalawat, semoga kelak di hari akhir akan mendapatkan syafaatnya,’’ ujar KH. Saidan.
Dalam sambutannya Danramil  mengajak kepada para jamaah untuk lebih meningkatkan kebersamaan dalam rangka menjaga kedaulatan dan keutuhan NKRI, Menurut Danramil kegiatan ini digelar untuk menumbuhkan rasa cinta dan keteladanan terhadap Rasulullah selain itu juga untuk mengenang kembali perjuangan beliau dalam menegakan Islam dan senantiasa menjadikan Rasulullah, sebagai teladan dalam menjalankan tugas, bersikap rendah hati dalam pergaulan, tekun dan ulet dalam bekerja serta disiplin dan selalu berusaha memelihara hubungan harmonis dengan siapapun. “Sifat-sifat terpuji Rasulullah menjadi tuntunan yang utama bagi kita semua dalam mencapai kehidupan yang berbahagia, baik di Dunia   maupun   di  Akhirat,”terang Kapten Arm Sugeng Supriyadi.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Danramil 10/Sumpiuh Banyumas serta seluruh Babinsa menghadiri pengajian Ramadhan