TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Danrem 011/Lilawangsa Mengambil Jam Komandan Seluruh Prajurit dan PNS

By 30 Jun 2015 12:20Kodam Iskandar Muda
JAM DAN
Lhokseumawe – sebagai insan hamba Tuhan yang beriman, tentu kita harus mampu dan berupaya meningkatkan Keimaan dan Ketaqwaan di Bulan Ramadhan ini, Karena disadari atau tidak, waktu semakin terus berlalu. namun kita bertanya“ berapa banyak amal kebaikan kita dan berapa banyakkah waktu yang telah kita gunakan untuk bersujud mendekatkan diri kepada Allah SWT.
ini sangat  penting untuk kita sikapi bersama secara arif dan bijaksana, agar kedepan keimanan dan ketaqwaaan kita semakin teguh dan mantap. Hal ini disampaikan oleh Komandan Korem 011/Lilawangsa Kolonel Inf A. Daniel Chardin pada saat memberikan Jam Komandan kepada seluruh prajurit dan PNS TNI Korem 011/Lilawangsa, Makodim 0103/Aut dan Satuan Dinas Jawatan Jajaran Korem 011/Lilawangsas, Bertempat di Lapangan Jenderal Sudirman, Senin (29/06)
Oleh karena itu, tambah Danrem 011/Lilawangsa, menjadi penting untuk kita renungkan sejauh mana kita mampu berperan dalam mengabdikan dan mendekatkan diri terutama kepada Tuhan Yang Maha Esa, diri sendiri, keluarga, satuan, masyarakat, Bangsa dan Negara. Apabila tahapan pengabdian tersebut sudah mampu kita implementasikan secara baik dan benar maka seluruh tugas pokok dan kinerja yang kita emban insya Allah akan terlaksana dengan sebaik – baiknya.
Karena bagaimanapun juga setiap apa yang kita perbuat, dan setiap kita melakngkah ke depan semua itu kita tidak pernah tau apa yang akan terjadi, untuk itu marilah kita selalu Mensyukuri Nikmat dan Karunia yang diberikan oleh Allah SWT, serta mari kita melakukan perbuatan dengan catatan, “Tahun ini harus lebih baik dari Tahun kemarin dan Tahun depan harus lebih baik dari Tahun ini”. Artinya, mugkin di tahun kemarin puasa kita ada yang putus, atau sholat kita juga ada yang tinggal ataupun perbuatan dan kegiatan sebagainya diharapkan tahun 2015 ini dapat dilaksanakan dengan baik serta lancar, begitu juga di tahun seterusnya insya Allah dapat dikerjakan dan dilalui dengan Lebih baik lagi.
Danrem 011/Lilawangsa menambahkan, Dalam Bulan Ramadhan ini, hendaknya marilah kita manfaatkan dan kita laksanakan ibadah puasa dengan sebaik – baiknya, dengan Niat yang tulus untuk melaksanakan perintah Allah SWT, Karena kita ketahui bersama di Bulan Suci Ramadhan merupakan Bulan yang sangat Mulia, dimana seluruh Amal Ibadah kita akan dilipat gandakan, dari itu mari kita berupaya menigkatkan Keimanan dan Ketaqwaan terhadap Allah SWT, sehingga diharapkan ibadah yang kita kerjakan selama ini dan juga di Bulan Suci Ramadhan ini dapat diterima oleh Allah SWT.
Ujian ini akan melatih kejujuran dan keikhlasan kita dalam menghadapi berbagai godaan, tidak sekedar menahan lapar dan Dahaga, namun lebih dari itu menguji kesabaran dan keimanan kita kepada Allah Subhanahu Wata’ala sebagai dasar moral yang paling hakiki di dalam pelaksanaan kehidupan kita sehari-hari, Ungkap Danrem Kolonel Inf A. Daniel Chardin.
Danrem 011/Lilawangsa juga berharap kepada Seluruh prajurit dan PNS TNI agar tetap menjaga fisik dan kesehatan serta terus melakukan olahraga degan baik dan teratur   agar kondisi tubuh tetap dalam kondisi prima, serta rasa syukur karena sampai saat ini kita masih diberikan kesehatan dan keimanan dalam menjalankan ibadah puasa dan sholat tarawih bersama, serta diberikan kekuatan lahir dan batin

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Danrem 011/Lilawangsa Mengambil Jam Komandan Seluruh Prajurit dan PNS