TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Danrem 011/LW Pimpin Sertijab Dandim 0113/Galus dan Tradisi Penerimaan dan Pelepasan Warga Korem 011/LW

By 23 Jun 2015 11:33Kodam Iskandar Muda
DSC_2416

Lhokseumawe – Komandan Korem 011/Lilawangsa Kolonel Inf A Daniel Chardin memimpin Upacara Serah Terima Jabatan Komandan Kodim 0113/Gayo Lues dari Pejabat lama Letkol Kav Anak Agung Ngurah Sugiharto kepada Letkol Inf Richard Harison, dan Tradisi Penerimaan serta pelepasan Warga Korem 011/Lilawangsa diantaranya Mayor Czi Edi Purnomo sebagai Pabung Subulussalam Kodim 0109/Asing Korem 012/Teuku Umar, dan Mayor Inf Suhada Erwin sebagai Pasi Pers Kodim 0101/BS di Banda Aceh Pada pukul 16.30 Wib. Bertempat di Gedung KNPI Lhokseumawe. Sertijab tersebut ditandai dengan penandatangan naskah berita acara serah terima baik Pejabat lama maupun Pejabat baru dihadapan Danrem 011/LW dan penyematan tanda Pangkat dan Jabatan serta penyerahan Tongkat Komando. Sbatu (20/06)

Upacara Serah Terima Jabatan Komandan Kodim 0113/Gayo Lues dihadiri oleh : Para Komandan Kodim dan Komandan Bataliyon Jajaran Korem 011/Lilawangsa, Para Komandan dan Kepala Dinas Jawatan beserta Para Kasi serta Pasi Korem 011/Lilawangsa, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 011 PD Iskandar Muda Ny Intan A. Daniel Chardin, dan Wakil Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 011 PD Iskandar Muda Ny Renny Handoko beserta Para Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 011, Para Perwira, Bintara, Tamtama dan segenap Pegawai Negeri Sipil yang hadir pada acara Tradisi dan Upacara Serah Terima Jabatan Dandim 0113/Galus dan Tradisi penerimaan dan pelepasan Warga Korem 011/Lilawangsa.
 
Komandan Korem 011/Lilawangsa Kolonel Inf A. Daniel Chardin dalam sambutannya mengatakan. Alih tugas dan alih Jabatan yang selalu digelar dan dilaksanakan di lingkungan TNI–AD termasuk di jajaran Korem 011/Lilawangsa, ini diharapkan dapat membawa perubahan suasana yang lebih segar dengan mengembangkan kapasitas kepemimpinan, manajerial dan profesionalisme keprajuritan para perwira, munculnya inovasi dan kreativitas baru dalam pembinaan satuan, sehingga kinerja organisasi menjadi lebih efektif dan efesien, serta berhasil dalam pelaksanaan tugas guna mendukung tugas pokok Korem 011/Lilawangsa.
 
Sebagai satuan pelaksana di daerah jajaran Korem 011/Lilawangsa, kepada Letkol Inf Richard Harison besert istri, saya sampaikan selamat atas kepercayaan dan kehormatan yang diberikan oleh Pimpinan TNI Angkatan Darat, untuk memimpin Kodim 0113/Gayo Lues, dalam melaksanakan tugas pembinaan Teritorial khususnya untuk menyiapkan Wilayah Pertahanan Didarat dan Menjaga Keamanan Wilayah, apalagi dengan adanya saat ini Serbuan Teritorial yaitu Program Peningkatan Ketahanan Pangan yang sedang dilaksanakan Diwilayahnya
 
Oleh karena itu, lakukan tugas – tugas pembinaan kewilayahan dengan sebaik – baiknya,  dan dilandasi oleh rasa kebersamaan, kekeluargaan dan kegotong – royongan serta semangat Persatuan dan Kesatuan dalam bingkai Kemanunggalan TNI-Rakyat, melalui tampilan sosok Prajurit yang Disegani, Dicintai serta mampu menjadi Pengayom dan Pelindung Rakyat.
 
Saya berharap, dengan dilandasi komitmen yang kuat sebagai Prajurit Pejuang dan Pejuang Prajurit, Letkol Inf Richard Harison akan senantiasa mampu meningkatkan Prestasi dan mengangkat terus Reputasi Kodim 0113/Galus. Begitu juga kepada Ny.  Richard harison agar selalu dapat Mengayomi para Istri Anggota dalam memajukan Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXI Kodim 0113 Koorcab Rem 011 Pd Iskandar Muda kedepan.
 
Danrem 011/Lilawangsa menambahkan, Saya selaku Komandan Korem 011/Lilawangsa dan pribadi ingin menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Letkol Kav Anak Agung Ngurah Sugiharto beserta istri atas Loyalitas, Dedikasi dan Pengabdiannya selama memangku Jabatan Dandim 0113/Galus. Semoga berbagai pengalaman tugas yang diperoleh selama memimpin Kodim 0113/Galus akan menjadi bekal bermanfaat didalam mengemban tugas selanjutnya di tempat yang baru sebagai Waaspers Kasdam Iskandar Muda.
 
Selain dari pada itu, pada kesempatan ini juga saya selaku Komandan Korem  011/Lilawangsa dan pribadi menyampaikan ucapkan terima kasih selamat bertugas kepada para perwira yang akan bertugas di tempat yang baru guna mengisi jabatan di jajaran Kodam Iskandar Muda diantaranya Mayor Czi Edi Purnomo sebagai Pabung Subulussalam Kodim 0109/Asing Korem 012/Teuku Umar beserta istri, dan Mayor Inf Suhada Erwin sebagai Pasi Pers Kodim 0101/BS di Banda Aceh beserta Istri, atas  Loyalitas, Dedikasi dan Pengabdiannya selama berdinas di Korem 011/Lilawangsa. Semoga Berbagai pengalaman tugas yang diperoleh selama di Satuan ini akan menjadi bekal dan bermanfaat didalam mengemban tugas selanjutnya di satuan yang baru dengan harapan semoga tetap memelihara tali silaturahmi dengan segenap keluarga besar Korem 011/Lilawangsa.
POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Dinas Penerangan Kodam XVII/Cenderawasih Kodam IX/Udayana Kostrad Kodam Iskandar Muda Kodam XIV Hassanudin Kodam IV/Diponegoro Kodam XVI/Patimura
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Danrem 011/LW Pimpin Sertijab Dandim 0113/Galus dan Tradisi Penerimaan dan Pelepasan Warga Korem 011/LW