TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Danrem 031/Wb Bersama Plt Gubri Safari Rammadhan Kunjungi Desa Pulau Kopung Kabupaten Kuansing

By 27 Jun 2015 17:41Kodam I/Bukit Barisan
PRY_4659

Kuansing (27/6/2015) – Danrem 031/Wirabima Brigjen TNI Nurendi, M Si (Han) bersama Plt Gubernur Riau H Arsyad Juliandi Rahman MBA dan rombongan mengadakan Safari Ramadhan, bertempat di Mesjid As-Sadah Desa Pulau Kopung Kecamatan Sentajo Raya Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing).

Rombongan tim Safari Ramadan Korem 031/WB dan Pemprov Riau disambut langsung oleh Bupati Kuansing H Sukarmis beserta Staf di Kediaman Bupati Loban Muaro Sentajo Kecamatan Kuantan Tengah Kabupaten Kuansing.

Dalam agenda tersebut terlihat hadir FKPD Kab. Kuansing, para Kadis/Kabag Pemkab Kuansing, Todat, Toga, Tomas, Kasiintel Rem 031/WB, Kapenrem 031/WB, Muspika Kab. Kuansing dan para Babinsa serta masyarakat setempat. Adapun rangkaian kegiatan yang dilaksanakan pada kunjungan tersebut, Danrem 031/Wirabima dan Plt Gubernur Riau transit di kediaman Bupati Kuansing, selanjutnya menuju ke Mesjid As-Sadah Desa Pulau Kopung Kecamatan Sentajo Raya.

Ketua Mesjid As-Sadah mengatakan, permohonan maaf kepada rombongan Danrem 031/Wirabima dan Plt Gubernur Riau, yang hadir atas kekurangan fasilitas yang di miliki Mesjid As-Sadah. Danrem 031/Wirabima dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas sambutan yang diberikan oleh pemerintah dan masyarakat setempat, dengan penuh ke akraban dan atas izin Allah SWT serta doa bapak dan ibu masyarakat Kuansing, kami dan rombongan tiba dalam keadaan sehat walafiat di daerah Kab. Kuansing ini. Danrem 031/WB berpesan kepada masyarakat setempat agar selalu menjaga mesjid As-Sadah dan merawatnya dengan baik. Jauhkan narkoba, jaga kelestarian hutan dan mencegah terjadinya kebakaran hutan. Yang mana di wilayah Provinsi Riau sudah memasuki musim kemarau, disamping itu juga disampaikan tentang program swasembada pangan terus ditingkatkan. Di akhir kegiatan safari ramadhan Plt Gubernur Riau memberikan bantuan kepada pengurus Mesjid As-Sadah.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Danrem 031/Wb Bersama Plt Gubri Safari Rammadhan Kunjungi Desa Pulau Kopung Kabupaten Kuansing