TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Danrem 031/Wirabima Beri Pengarahan Prajurit Kikavser

By 16 Jun 2015 15:33Kodam I/Bukit Barisan
IMG_20150615_171452_hdr

Pekanbaru (15/6/2015) – Bertempat di aula Kikavser Jl. Raya pasir putih Kab. Kampar,   Danrem 031/Wirabima Brigjen TNI Nurendi, M.Si (han) memberikan pengarahan kepada prajurit Kikavser.

Dalam arahannya Danrem 031/WB, terlebih dahulu, memperkenalkan diri kepada prajurit kikavser tentang riwayat penugasan beliau.

Lebih lanjut dalam arahannya, Danrem mengingatkan agar selalu menjaga kekompakan baik dengan sesama anggota TNI maupun Polri dan instansi lainnya dan yang lebih penting berbuat yang terbaik untuk rakyat karena bersama rakyat TNI kuat dan mampu menjadi prajurit yang dicintai dan mencintai rakyat.

Selanjutnya Danrem juga mengingatkan agar para Prajurit kikavser tidak terlibat Narkoba, baik sebagai pengguna maupun pengedar. “Jaga nama baik diri sendiri, keluarga dan satuan, karena Narkoba dapat menghancurkan sendi-sendi kehidupan dan ekonomi. Pertebal iman dengan mendekatkan diri kepada Tuhan YME sesuai dengan agama dan kepercayaan masing-masing. Pegang teguh Sapta Marga, sumpah prajurit dan delapan wajib TNI, Ujar Danrem

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Danrem 031/Wirabima Beri Pengarahan Prajurit Kikavser