TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Danrem 031/Wirabima Dampingi Plt Gubernur Riau Memberikan Pembekalan Kepada Calon Taruna Akmil TNI Integratif

By 27 Jun 2015 17:44Kodam I/Bukit Barisan
PRY_4737

Pekanbaru (27/6/2015) – Danrem 031/Wirabima Brigjen TNI Nurendi, M. Si (Han) dampingi Plt Gubernur Riau H Arsyad Juliandi Rahman MBA memberikan pembekalan kepada para calon Taruna Akmil TNI Integratif tahun 2015.

Sebelum berangkat mengikuti seleksi integratif para calon Taruna ke Magelang, terlebih dahulu para calon Taruna diundang oleh Plt gubernur Riau di Kantor Gubernur. Para calon Taruna TNI Integratif di beri pembekalan dan masukan yang positif oleh Plt gubernur Riau.

Plt Gubri mengharapkan kepada para calon Taruna TNI Integratif agar mereka lulus seleksi tingkat pusat dan menjadi Taruna TNI terbaik perwakilan putra-putra  Provinsi Riau serta kelak mereka bisa menjadi seorang Pemimpin yang berjiwa ksatria dan memiliki kwalitas SDM yang membanggakan.

Kegiatan tersebut diikuti oleh 11 orang calon Taruna TNI Integratif yang mewakili Provinsi Riau. Diharapkan juga kepada para calon Taruna TNI Integratif, agar mempersiapkan diri sebaik baiknya, dalam menghadapi seleksi tingkat pusat di Magelang.

Dalam arahan Danrem 031/Wirabima menyampaikan ucapan terima kasih dan rasa hormat kepada Plt Gubernur Riau, yang telah meluangkan waktu untuk memberikan pembekalan dan arahan kepada calon Taruna TNI  Integratif tahun 2015. Disamping itu juga harus tetap semangat dan memiliki motivasi yang tinggi untuk mengikuti seleksi di Magelang guna meraih dan mewujudkan cita-cita menjadi seorang Taruna TNI, menjadi kebanggaan orang tua, keluarga serta kebanggaan Provinsi Riau yang memiliki karakter, percaya diri, dan menjadi seorang Perwira TNI yang profesional dan menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ka Kesbanglimas Provinsi Riau dan panitia seleksi Taruna dari 3 angkatan Darat, Laut dan Udara.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Danrem 031/Wirabima Dampingi Plt Gubernur Riau Memberikan Pembekalan Kepada Calon Taruna Akmil TNI Integratif