TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Danrem 031/Wirabima : FKPPI Wilayah Korem 031/Wirabima Tetap Solid

By 24 Jun 2015 10:03Kodam I/Bukit Barisan
PRY_4289

Pekanbaru – Mengingat pentingnya peran Pemuda dalam menjaga kesinambungan pembangunan bangsa, dimana saat ini sangat dimungkinkan terkontaminasi oleh dampak negatif perkembangan Iptek yang dapat berimbas pada melemahnya pemahaman Ketahanan Nasional dalam hal ini FKPPI (Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI–Polri) melaksanakan audiensi ke Makorem 031/Wirabima, Selasa (23/6).

Audiensi ketua FKPPI wilayah Provinsi Riau HR. Mambang Mit dan rombongan disambut langsung oleh Danrem 031/Wirabima Brigjen TNI Nurendi, M.Si (Han) beserta Staf di ruang Yudha Makorem 031/WB, Pekanbaru .

Pada kesempatan tersebut, Ketua FKPPI Wilayah Riau HR mambang Mit menyampaikan maksud dan tujuannya kepada Danrem 031/WB  yaitu dalam rangka meningkatkan tali silaturahmi dengan Korem 031/WB serta menyampaikan program-program yang akan dilaksanakan FKPPI. Selain itu, Bapak HR Mambang Mit menyampaikan harapannya, agar Korem 031/WB beserta jajarannya memberikan dukungan kepada FKPPI untuk lebih mengefektifkan kaderisasi FKPPI.

Sementara itu, Danrem 031/WB pada kesempatan ini menyampaikan terima kasih atas kunjungan FKPPI di Makorem 031/Wb. Brigjen TNI Nurendi, M.Si (Han) berpesan, agar FKPPI dapat menjadi agen of change di lingkungan pemuda dan seluruh lapisan masyarakat.

Diharapkan FKPPI tidak ragu-ragu untuk memperkuat kembali Pancasila sebagai falsafah dan dasar Negara Kesatuan Republik Indonesia. Hal ini mengingat adanya sinyalemen degradasi pemahaman Pancasila di lingkungan pemuda dan masyarakat.

“Jangan pernah ragu dan takut mengucapkan dan mengimplementasikan Pancasila”, ungkap Danrem.

Turut hadir Dalam kunjugan tersebut Kasrem 031/WB, para Kasi, para Dandim jajaran Korem 031/WB, Kapenrem 031/WB, pengurus FKPPI dari 12 Kota/Kab Se-Provinsi Riau.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Danrem 031/Wirabima : FKPPI Wilayah Korem 031/Wirabima Tetap Solid