TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Danrem 042/Gapu Dan Kapolda Jambi Kunjungi Markas Brimob Jambi

By 20 Jun 2015 20:15Kodam II/Sriwijaya
logo-tni-ad-featured-1600×900-1

Jum’at 19-6-2015 Komandan Korem  042/Gapu Kolonel Inf Harianto bersama Kapolda Jambi Brigjen Pol Drs. Lutfi Lubihanto,MM didmpingi Perwira Korem serta Perwira Polda melaksanakan kunjungan kerja ke Markas Brimob Polda Jambi yang diterima langsung oleh Dansat Brimob Polda Jambi AKBP I Ketut Gede Wijatmika.

Pada kunjungannya Danrem yang didampingi Kapolda Jambi diperlihatkan semua peralatan dan perlengkapan Satuan Brimob yang sering dipergunakan dalam menjalankan tugas berupa persenjataan dan berbagai jenis peratan lainya.

Danrem saat berada ditengah-tengah Prajurit Brimob menyampaikan pengarahanya bahwa didalam semboyan NKRI adalah harga Mati, ini menunjukan bahwa dua kekuatan yang dimiliki Indonesia ini yaitu TNI dan POLRI. TNI-Polri harus solid karena hanya ini yang dimiliki negeri ini sebagai alat perekat bangsa, tapi jika  TNI dan POLRI nya pecah maka akan berdampak kehancuran negeri ini, oleh sebab itu kita selalu bersatu dan bekerja sama saling bahu membahu dalam membangun negeri yang kita cintain ini.

Selanjutnya menghadapi tugas-tugas yang akan datang diharapkan antara TNI-Polri selalu bersinegritas dan selalu berkoordinasi dilapangan, hindari mis komunikasi dilapangan antara aparat TNI dan Polri, selalu jaga kekompakan dimanapun berada. Ungkap Danrem. (Penrem 042/Gapu).

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Danrem 042/Gapu Dan Kapolda Jambi Kunjungi Markas Brimob Jambi