TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

DANREM 063/SGJ SELAKU IRUP PADA UPACARA TANGGAL 17 BULAN JUNI 2015

By 17 Jun 2015 17:08Kodam III/Siliwangi
up 17 b

(Cirebon) – Danrem 063/SGJ Kolonel Inf Sutjipto  bertindak selaku Inspektur upacara pada tanggal 17 bulan Juni 2015 bertempat dilapangan Upacara Makorem 063/SGJ Jl Brigjen Dharsono By Pass Cirebon, (Rabu 17/6).

 

Dalam amanatnya Pangdam III/Siliwangi yang dibacakan Danrem 063/SGJ Kolonel Inf Sutjipto menyampaikan bulan suci Ramadhan merupakan bulan yang penuh dengan rahmat, magfiroh dan ampunan, bulan diturunkannya Kitab Suci Alqur’an dan bulan dimana setiap amal kebajikan pahalanya dilipat gandakan, hal  ini harus kita yakini dengan sepenuh hati. Kesadaran terhadap kebenaran tentang hikmah yang terkandung dalam bulan suci Ramadhan tersebut hendaknya tidak sebatas mengimaninya saja, namun lebih jauh dari itu adalah bagaimana keimanan tersebut dapat terwujud dalam sikap dan perilaku kehidupan kita sehari-hari.

Lebih lanjut Pangdam menghimbau kepada seluruh Prajurit dan PNS jajaran Korem 063/SGJ, agar acara menyambut Bulan Suci Ramadhan sekarang ini, bukan hanya dipandang sebagai kegiatan rutinitas tahunan semata,  melainkan harus dapat dipahami, dihayati maknanya dan diamalkan dalam kehidupan sehari-hari.

Kegiatan ini diikuti Para Kasi, Dandenpom, Danden Bekang, Dandenpal, Dandenkes, Wadandenhub, Para Pasi dan seluruh anggota makorem dan Dinas Jawatan Jajaran Korem 063/SGJ, (Penrem 063/SGJ).

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

DANREM 063/SGJ SELAKU IRUP PADA UPACARA TANGGAL 17 BULAN JUNI 2015