TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Danrem 063/Sgj Silaturrahmi Dengan Tokoh Masyarakat Kec. Gunung Jati Kab. Cirebon

By 26 Jun 2015 15:51Kodam III/Siliwangi
jati

(Cirebon) – Danrem 063/SGJ Kolonel Inf Sutjipto menghimbau dan mengajak kepada tokoh Masyarakat Kec. Gunung Jati Kab. Cirebon agar berperan aktif menjaga kondusifitas di wilayah Kec. Gunung Jati Kab. Cirebon, dengan terciptanya lingkungan yang damai dan penuh ketentraman, masyarakat dapat menjalankan ibadah puasa dengan khusu’, demikian yang disampaikan Danrem 063/SGJ Kolonel Inf Sutjipto usai Sholat Jumat sekaligus acara silaturrahmi dengan Tomas se – Kec. Gunung Jati Kab. Cirebon di Mesjid Baitul Khair Desa Sirnabaya Kec. Gunung Jati Kab. Cirebon, (Jum’at 26/6).

Danrem 063/SGJ Kolonel Inf Sutjipto menambahkan kita tata lingkungan kita, dimulai dari penataan alam rohani kita masing-masing dengan terus berupaya meningkatkan kualitas ibadah Puasa dan ibadah-ibadah lainnya setiap saat, termasuk penyempurnaan ibadah-ibadah sosial kita masing-masing. akan tercipta manakala ibadah Puasa bisa dilaksanakan oleh setiap pribadi muslim, bukan saja sebagai kewajiban, namun tumbuh menjadi kebutuhan hidup yang hakiki.

Sholat Jumat sekaligus silaturrahmi dengan Tomas se – Kec. Gunung Jati Kab. Cirebon di Mesjid Baitul Khair Desa Sirnabaya Kec. Gunung Jati Kab. Cirebon di hadiri Dandim 0620/Kab. Cirebon Letkol Inf Aliyatin Mahmudi, Kapolres Cirebon Kota AKPB Eko, Danramil 2001/Cirebon Utara Kapten Inf Jamasri, Camat Cirebon Utara dan tomas se – Kec. Gunung Jati Kab. Cirebon,(penrem 063).

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Danrem 063/Sgj Silaturrahmi Dengan Tokoh Masyarakat Kec. Gunung Jati Kab. Cirebon