TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Danrem 082/Cpyj Terima Laporan Korps Pindah Satuan

By 18 Jun 2015 09:51Kodam V/Brawijaya
DANREM 082 MENERIMA LAPORAN KORPS PINDAH SATUAN

Mojokerto (17/06).    Tour of Area atau biasa dikenal dengan bahasa yang lebih familiar sebagai mutasi jabatan adalah hal biasa dan wajar terjadi dilingkungan tugas keprajuritan, karena hal ini bertujuan untuk pemantapan dalam pembinaan satuan maupun karier prajurit yang bersangkutan, dengan maksud untuk memberikan pengalaman tugas yang lebih variatif , baik itu bagi sang pemimpin maupun untuk yang dipimpin, dalam rangka kebesaran dan kejayaan TNI Angkatan Darat. Demikian halnya yang terjadi pada hari ini Rabu 17 Juni  2015, mulai pukul 09.30 wib bertempat di Aula Makorem 082/CPYJ Jalan Veteran nomor 03 Kota Mojokerto, dilangsungkan acara Laporan Korps Pindah Satuan Kasi Intel Korem 082/CPYJ.

Kolonel Inf Irham Waroihan selaku Danrem 082/CPYJ memimpin pelaksanakan acara tersebut, mengatakan dalam sambutannya bahwa apapun jabatannya adalah amanah dari Tuhan Yang Maha Esa melalui  kepercayaan yang diberikan atasan kepada kita, untuk itu Kolonel Irham mengajak agar kita selalu bersyukur atas jabatan yang  diamanahkan tersebut,  berbuatlah yang terbaik pada jabatan itu, dan menjadikan jabatan untuk membekali diri, dengan bekerja yang jujur, tulus dan ikhlas serta jangan kecewakan  atasan yang telah memberikan kepercayaan kepada kita.

Danrem juga mengucapkan terima kasih kepada Letkol Arm Aries Fachrurrosie, S Sos, atas pelaksanaan tugas selama ini dan semoga selalu sukses  dalam jabatan yang baru sebagai Pabandya Gal Siinteldam V/Brawijaya terhitung mulai tanggal 8 Mei 2015, ucapan terima kasih juga disampaikan kepada Ny Aries Fachrurrosie yang telah dengan setia mendampingi suami dan membantu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koordinasi Cabang Korem 082 PD V/Brawijaya dalam setiap kegiatan Persit.

Dalam kesempatan tersebut Danrem juga mengucapkan selamat menjalankan Ibadah Puasa Ramadhan 1436 H kepada seluruh Anggota dan Persit yang akan dimulai besuk pada hari Kamis tanggal 18 juni 2015. Danrem mengajak kepada seluruh Anggota dan Persit untuk lebih meningkatkan lagi dalam menjalankan Ibadah Puasa Ramadhan sehingga seluruh amalan kita yang baik akan di terima oleh Allah SWT.

Acara yang berlangsung sederhana namun khidmat, dilanjutkan dengan penyerahan cindera mata oleh Danrem 082/CPYJ kepada Letkol Arm Aries Fachrurrosie, S Sos, yang akan meninggalkan tugasnya di jajaran Korem 082 diikuti dengan ucapan selamat oleh Danrem, Kasrem dan para perwira kepada Letkol Arm Aries Fachrurrosie, S Sos, acara  dimeriahkan dengan hiburan Elektone sambil  makan siang bersama, hingga acara berakhir dengan lancar, tertib dan aman pada 11.00 wib. ( Penrem  082/CPYJ ).

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Danrem 082/Cpyj Terima Laporan Korps Pindah Satuan