Skip to main content
Kodam XVI/Pattimura

Danrem 152/Babullah Resmikan Kantor Baru Persit

Dibaca: 1818 Oleh 26 Jun 2015Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Ternate, (27/06). Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Korem 152/Babullah resmi miliki gedung sekertariat baru, peresmian yang dilaksanakan secara sederhana, di Makorem 152/Babullah.

Ketua Persit Koorcab Rem 152 Ny. Agus Arif Fadila memimpin langsung proses peresmian dan dihadiri oleh Danrem 152/Bbl Kolonel Inf Agus Arif Fadila, S.I.P, Kasrem 152/Bbl Letkol Inf Ayi Lesmana, Para Dan/Kabalak Aju Korem, Pembina Harian persit Mayor Inf Subadra, Para Pengurus Persit dan anggota Persit KCK Koorcab Rem 152. Kegiatan peresmian ditandai dengan pengguntingan serta peninjauan langsung beberapa fasilitas seperti ruang rapat serta ruang yang lainnya.

Dalam sambutannya Ketua Persit menyampaikan bahwa kita patut mengucapkan puji serta syukur kehadirat Tuhan YME sebab dihari yang baik ini kita mendapatkan sebuah fasilitas baru yakni Gedung Sekretariat baru, saya mengajak kepada seluruh anggota Persit sekalian untuk memanfaatkan fasilitas ini dengan sebaik-baiknya. Tidak lupa ucapan terima kasih juga dihaturkan kepada Komandan beserta seluruh jajaran yang telah secara swadaya dapat membangun gedung ini sehingga dapat bermanfaat untuk menunjang kegiatan Persit. (Penrem 152/Bbl)

Baca juga:  Korem dan BKKBN Prov Malut pantau pelaksanaan KB-Kes

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel