TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Danrem 171/PVT Beserta Jajaran Melaksanakan Anjangsana Ke Panti Asuhan

By 26 Jun 2015 11:23Kodam XVII/Cenderawasih
anj

Komandan Korem 171/PVT Brigjend TNI Purnawan Widi Andaru beserta Jajaran melaksanaan Anjangsana ke Panti Asuhan Kasih Ibu, Kasrem Kol inf. Agus Abdurrauf di Panti Asuhan Putra_ Putri Papua Muslim, Kasi Teritorial Letkol Arm Hari Wibowo di Panti Asuhan Eme Yodere, Kasi Logistik Letkol Kav. Mukmin Dandim 1704/ srg Letkol Inf. Robby Suryadi,S.sos,di Panti Asuhan Pelangi III beserta ibu-ibu anggota Persit Koorcab Rem 171, Sorong-Papua Barat, Kamis (25/06).

Anjangsana ini dilaksanakan bertujuan untuk memperat hubungan serta menjalin silaturahmi sesama manusia karena merupakan suatu kewajiban bagi setiap Insan yang beragama dan untuk saling membagi kasih terhadap anak-anak Yatim Piatu. Dalam Anjangsana ini Komandan Korem 171/PVT Brigjen TNI Purnawaan Widi A. memberikan bantuan berupa sembako sebagai rasa kepedulian terhadap anak-anak Yatim Piatu.

Dalam acara Anjangsana ini Pengurus panti asuhan KASIH IBU Ibu Benny mengucapkan banyak terima kasih kepada Komandan Korem beserta seluruh Anggota Korem 171/PVT, atas kepedulian terhadap anak yatim piatu. Teriring salam dan doa semoga Allah dapat membalas semuanya serta amal ibadah bisa diterima oleh Allah, Anjangsana ini dilaksanakan selain dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1436 H juga merupakan silahturahmi dengan para warga masyarakat setempat untuk memberikan dukungan moriil, dengan harapan akan dapat selalu berkomunikasi serta menjalin hubungan yang baik dalam setiap kesempatan.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Danrem 171/PVT Beserta Jajaran Melaksanakan Anjangsana Ke Panti Asuhan