TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Danrem 172/PWY Berkunjung ke Mapomdam XVII/Cenderawasih

By 17 Jun 2015 14:06Kodam XVII/Cenderawasih
LAMP 1

Abepura – Komandan Komando Resort Militer 172/PWY Kolonel Inf Tri Yuniarto, S.AP, M.Si melaksanakan silahturahmi ke Pomdam XVII/Cenderawasih di kelurahan Gurahbesi Jayapura, Selasa (16/6). Disamping silahturahmi, Komandan Korem 172/PWY selaku atasan yang berhak menghukum (Ankum) mengecek anggota jajaran Korem 172/PWY yang sedang menjalani proses hukum karena melakukan  pelanggaran.

Untuk itu, Danrem menyempatkan berkomunikasi dengan para prajurit dan memberikan arahan. Dalam arahannya, Kolonel Inf Tri Yuniarto, S.AP, M.Si  menyampaikan agar bertindak kooperatif dan memberi keterangan dengan jujur serta tidak menghambat jalannya proses hukum, sehingga dapat meringankan hukuman yang dijatuhkan dan memudahkan petugas yang menangani.

“Menjalani proses hukum merupakan pelajaran yang sangat berharga dan jangan mengulangi pelanggaran dalam bentuk apapun” ungkapnya.

Dalam kegiatan ini, Danrem disambut dengan baik oleh Danpomdam dan para perwira yang ada. Danpomdam menyampaikan dengan hadirnya Danrem ditengah anggota yang sedang menghadapi masalah berharap dapat memberi motivasi dan memberi pencerahan bagi personel Korem 172/PWY yang sedang menjalani proses hukum.

Dalam kegiatan ini Danrem 172/PWY didampingi Kasiintelrem 172/PWY Letkol Inf Mohamad Aidi.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Danrem 172/PWY Berkunjung ke Mapomdam XVII/Cenderawasih