TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Danrem 172/PWY Meninjau Perkembangan Pembangunan Kantor Persit

By 25 Jun 2015 10:57Kodam XVII/Cenderawasih
LAMP 1 (DANREM MEMBERI ARAHAN KEPADA PEKERJA)

Abepura – Komandan Korem 172/PWY Kolonel Inf Tri Yuniarto, S.AP, M.Si di dampingi oleh Kasilog Letkol Inf Jajuli Achmad, Pasipers Kapten Inf Charluly dan Dankima Korem 172/PWY Lettu Inf Supriyadi melaksanakan peninjauan penyelesaian pengerjaan pembangunan kantor Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Koorcab Rem 172 di Asrama Bucend III Waena.

Dalam kesempatan tersebut, Danrem memuji kualitas hasil pengerjaan para pekerja yang terlihat cukup rapih, kokoh dan berkualitas. “Saya kagum melihat hasil yang telah dicapai pada pengerjaan bangunan ini, walaupun baru dikerjakan selama 2 minggu, hal ini menunjukkan keseriusan anggota yang bekerja”, ujarnya.

Danrem berharap agar pengerjaan ini dapat segera terselesaikan sesuai dengan jangka waktu yang telah diberikan dan mengikuti konsep gambar awal serta dalam pengerjaannya jangan asal jadi karena mengejar waktu sehingga hasil yang diperoleh kurang maksimal.

Hal senada juga disampaikan oleh Kasilog sebagai pengawas pelaksanaan pembangunan berharap penyelesaian proyek ini selesai tepat waktu dan pengerjaannya sesuai dengan petunjuk dan arahan dari Danrem 172/PWY.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Danrem 172/PWY Meninjau Perkembangan Pembangunan Kantor Persit